GuidePedia

0

Julia Perez menebar sensasi lagi. Julia mengumbar janji lari keliling Gelora Bung Karno (GBK) dengan keadaan bugil. Wah ada apa?

Rupanya janji Jupe itu untuk menuntut pemerintah dan Kemenpora yang diaggapnya tak becus mengurus persepakbolaan Tanah Air. 

"Selasa gw mau telanjang ....di gbk... Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas," tulisnya.

Saat dikonfirmasi langsung, Jupe mengaku serius. "Saya ingin merealisasikan di Twitter, saya akan telanjang di GBK, supaya semua mendengar, biar banyak yang peduli," sahutnya di Jakarta Barat, Selasa (2/6).

Julia mengaku sedih karena dengan pembekuan PSSI, mengakibatkan penghentikan semua kompetisi tahun ini yang berimbas kepada para pemain. 

"Saya berharap sebagi pecinta sepakbola nggak terjadi lagi. Nggak mengorbankan pemainnya," sahutnya.

Meski sangat peduli dengan sepakbola, Jupe menolak semua karena berhubungan kisah asmaranya yang kerap dekat dengan pesepakbola.

"Sekali lagi bukan karena saya pernag pacaran sama pemain bola. Di dada saya tetap selalu ada garuda," tutur eks kekasih Diego Michiels dan Gaston itu.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top