GuidePedia

0

Facebook, seperti juga YouTube, sekarang membolehkan aboi2 untuk memasang video2nya di website di luar Facebook. Ini artinya kalo aboi lihat video menarik di Facebook, aboi bisa denganmudahnya narok itu video di blog aboi tanpa harus nyuruh pemirsa blog aboi ke facebook.

Ada dua langkah penting sebelum melakukan itu semua. pertama, aboi hanya boleh narok video yg sifatnya public. Facebook emang sih menyediakan embed code buat video pribadi, cuma percuma karena pengunjung blog aboi kaga bakalan bisa lihat juga.

Masalah yg lain adalah Facebook masih nggunain Adobe Flash player untuk narok videos di website aboi. Dengan demikian akan otomatis berubah menjadi format HTML5 di peralatan mobile tapi kalo ada yg melihat website aboi dari PC atau laptop, mereka akan membutuhkan Shockwave Flash plugin biar bisa melihat video itu.

Menambahkan Video Facebook di Website aboi
Pertama, temukan dulu sebuah video di Facebook menggunakan Graph Search. Caranya , pergi ke search box dan ketiklah sebuah katakunci pencarian misalkan video bokep anak smu cianjur atau videos uploaded by me atau videos uploaded by my friends of friends.


Kemudian klik video thumbnail buat buka video play di sebuah lightbox window. Geser mouse aboi di Options dan pilihlah Embed Video dari menu drop-down. Facebook akan emnyediakan sebuah code snippet sehingga aboi bisa langsung copy dan pastei website template aboi atau postingan blog aboi.

Tolong dicatat, aboi musti masuk dulu ke dalam akun Facebook aboi buat menghasilkan kode embed .

Ini contoh sample video yg diunggah dari Facebook.

Video yg dipasang tersebut cukup responsive dan menguasai lebar pita parent div. Kalo aboi mau ngutak-atik lebar video atau mau ngasih teks di vedeo itu, aboi musti ngulik .fb-video class seperti di bawah ini :

<style> .fb-video { /* Do not occupy the full width*/ max-width: 300px !important; /* Align the video to the right of a page and wrap the text */ float: right; /* Add a Grey border to the video */ border: 2px solid grey; } </style>


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top