GuidePedia

0

Tidak selamanya hidup sebagai artis dan terkenal akan hidup dengan penuh sanjungan dari banyak orang. Tak sedikit pula, di balik kesuksesan mereka sebagai publik figur yang tak lepas dari cacian banyak orang.


Salah satunya adalah Mulan Jameela. Di balik prestasinya dengan lagu-lagunya yang terkenal, Mulan Jameela dihujat karena kehidupan pribadinya.
1. Agnes Monica

Penyanyi terkenal Agnes Monica memiliki haters bukan lantaran sensasi yang membuatnya jadi bahan bully banyak orang. Agnes merupakan aktris dan penyanyi yang tak hanya terkenal di Indonesia melainkan juga diakui kancah dunia. Go International merupakan keinginan dan impian besar dari artis dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini.


Agnes Monica (c) iconosquare

Akan tetapi, banyak orang yang kesal sebab mereka tak kunjung mendapatkan album Agnes yang berbau internasional seperti motto yang dimilikinya. Namun, sedikit demi sedikit Agnes sudah membuktikan bahwa prestasinya di duna hiburan internasional.
2. Aurel Hermansyah

Penampilan baru Aurel Hermansyah membuat banyak orang terkejut. Bagaimana tidak, anak pertama Anang Hermansyah yang dulunya hitam dan chubby kini menjelma menjadi remaja yang cantik, putih, dan berwajah tirus. Begitu pula dengan berpenampilan yang fashionable dan sudah pandai menggunakan make up.


Aurel Hermansyah (c) iconosquare

Namun sayangnya, penampilan Aurel ini dinilai berlebihan oleh banyak orang. banyak yang menganggap tidak seharusnya Aurel yang masih berusia 16 tahun menggunakan make up tebal dan pakaian seksi. Terlebih lagi, perubahan Aurel yang terbilang sangat drastis membuat banyak orang yang beranggapan bahwa dia melakukan operasi plastik.
3. Duo Serigala

Termasuk pendatang baru di dunia hiburan Indonesia, namun Duo Serigala sudah memiliki banyak haters lantaran pose seksinya serta goyang dribel yang dituding sebagai hasil menjiplak. Goyang dribel Duo Serigala belakangan ini menjadi bahan pembicaraan lantaran goyangan yang dinilai unik. Namun, siapa sangka jika goyangan tersebut ternyata diklaim oleh 3kingkong.


Duo Serigala (c) iconosquare

Tak hanya itu. Banyak orang yang gerah dengan goyangan seksi Duo Serigala yang seakan terlihat pamer dada. Memang, Ovi an Pameela memilik dada yang besar dan seksi. namun sayangnya, keseksian tersebut malah membuatnya panen hujatan dari haters.
4. Bella Shofie

Nama Bella Shofie belakangan ini kerap kali muncul di pemberitaan media. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan Indonesia melainkan sensasi yang membuatnya kerap kali banjir hujatan. Selain kehidupan settingan yang membuatnya sering dibully, namun aksi pamer barang branded dan kehidupan mewah membuat banyak orang semakin gerah. Pun demikian dengan Bella Shofie yang kerap kali mengunggah foto ‘kecantikan paripurna dan cakrawala’ yang selalu banjir hujatan dari pemerhati bs.


Bella Shofie (c) iconosquare

Tak hanya Bella Shofie, bahkan Tata Liem selaku manajernya juga tak lepas dari sasaran haters. Seakan tak risih dengan banyaknya hujatan yang memenuhi akun instagramnya, Bella Shofie justru semakin gencar dengan aksi pamernya.
5. Mulan Jameela

Artis Indonesia dengan haters terbanyak nomor satu masih diduduki oleh penyanyi Mulan Jameela. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini menjadi artis yang paling dibenci lantaran cinta segitiga yang dialaminya bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Mulan Jameela dituding sebagai perebut Dhani dari Maia sementara dia sendiri dulu merupakan rekan duet Maia. Tak pelak, haters Mulan rata-rata adalah perempuan dan kebanyakan dari kalangan ibu rumah tangga.


Mulan Jameela (c) iconosquare

Menyanggah berselingkuh dengan Dhani, namun kebenaran hubungannya dengan pentolan Dewa 19 tersebut akhirnya terkuak. Apalagi, saat dirinya melahirkan Safeea yang wajahnya mirip dengan Mulan dan Dhani.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top