GuidePedia

0

Pasti semuanya sudah pernah dengan nama Farhat Abbas, walaupun tidak kenal wajah, tapi setidaknya nama Farhat Abbas sudah tidak asing lagi di telinga kita, apalagi kamu aktif di sosial media.

Yah, pengacara sekaligus artis Farhat Abbas memang terkenal suka memberikan komentar-komentar nyeleneh di sosial media.

Karena nama Farhat Abbas ini sudah begitu terkenal, sampai memunculkan ide bagi pengusaha kerupuk untuk membuat kerupuk bermerek “Snack Tjap Farhat Abbas”.

Lucunya, di bagian bawah bungkus kerupuk ini ditulis:

Rasanya: NGESELIN! pengen gw abisin!Seperti bisa anda lihat sendiri pada gambar di atas, di jidad Farhat Abbas ada tulisan bahasa Arab berbunyi “Haram”.

Terlepas dari benar atau tidaknya kerupuk ini ada di pasaran, foto kerupuk bermerek Farhat Abbas ini pertama kali diunggah oleh situs meme ke sosial media.

Komentar dari netizen pun bermunculan terkait kerupuk merek Farhat Abbas ini:

“Produk makanan hewan lebih cocok kayanya buat farhat abbas“, ujar Mohandas

Namun ada juga yang berkomentar bijak, meskipun kita benci, tapi tidak harus dengan membuat meme seperti ini: 

“Sebenci bencinya kita gak usahlah begitu. Merek dgn nama orang kan mesti minta izin yg bersangkutan apalagi ada potonya segala. Aq juga gak suka sama kelakuannya… tp kl aq jd pengusaha kerupuk lebih bagus mereknya nama anak2ku sendiri. Insha Allah barokah….. sayang amat sih pakai nama dia makin ngetop (dgn keo’onannya) takut malah kena sial.“, ujar Susmalia.Ada juga yang berkomentar ini cocok untuk mengiklankan kerupuk, supaya Farhat ada kerjaan:

“Hahahha cakep kreatif klo bisa farhat abas yg jadi bintang iklan wat nawarin krupuknya biar dia ada krjaan“, ujar Atin.Terlepas dari benar tidaknya kerupuk ini ada, bagaimana komentar kalian?

Sumber

lanjutin yg haram2 di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top