GuidePedia

0

Lantaran kesal melihat kekasih selingkuh, Ferrari 458 Italia jadi sasaran kemarahan wanita muda bertubuh indah ini. 


Jangan pernah menyakiti hati seorang perempuan jika tidak ingin mobil Anda dipukul dengan godam (martil atau palu besar). Contohnya, Ferrari 458 Italia yang tidak berdosa ini menjadi “korban” kemarahan wanita yang kesal kerena melihat kekasihnya selingkuh. 

Supercar italia yang terparkir manis di depan teras rumah mewah spontan menjadi sasaran empuk model berbusana hitam nan sexy itu dengan godamnya. Alhasil, beberapa panel bodi mobil eksotis tersebut rusak (penyok dan retak) termasuk kaca depan dan pintu. Uniknya, hanya velg yang tidak mempan terkena hantaman palu besar itu. Wow! 




Premis (dasar pemikiran, mengutip KBBI) dari video ini cukup sederhana untuk dijelaskan. Produsen velg terkenal Forgiato, membuat iklan komersil dengan alur cerita agar mudah dipahami setiap orang atau car enthusiast. 

Dalam video komersil dari YouTube dengan durasi 1 menit 29 detik ini memang terlihat ringan dengan konsep relevan dengan kehidupan nyata. Menggambarkan kisah seorang wanita yang setibanya di rumah mendapati sang suami di tempat tidur dengan wanita lain, lalu wanita yang tersakiti itupun bergerak keluar dan melampiaskan emosinya. 

Momentum kekuatan velg dari Forgiato terlihat saat palu godam yang diayunkan ke velg oleh perempuan yang kecewa tersebut tidak membuatnya patah maupun lecet. 

Lebih jauh, Wisbenbae mengingatkan kepada Anda jangan pernah meniru adegan iklan komersil ini yak, lantaran bisa saja supercar yang digunakan merupakan mobil replika atau custom. Ini hanya iklan dengan konsep bermutu untuk menjual velg yang biasa diadopsi pada mobil premium dansupercar. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top