GuidePedia

0

Sebelum menjabat sebagai Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, bisa disebut kaum sosialita.

Wanita berumur 40 tahun yang saat ini menjadi Bupati Kutai Kartanegara itu sangat menyukai tas-tas mahal bermerek dari luar negeri. Seperti tas Hermes, Prada Luis Vuitton, Prada dan sederet tas bermerek lain yang memenuhi lemarinya.

Koleksi tas-tas bermereknya itu katanya cukup banyak dibelikan oleh ayahnya yang juga mantan Bupati Kutai Kartanegara, Syaukani Hasan Rais.

“Bapak saya paling tahu, apa koleksi kesukaan saya. Terakhir bapak saya belikan Hermes dari Italia seharga 200 juta rupiah,” katanya seperti dilansir dari Kompas.

Selain suka mengoleksi tas bermerek, Rita juga senang merawat kecantikan tubuhnya. Bahkan untuk urusan kecantikan, dia sampai berjealajah ke sejumlah negara.

“Saya suka dunia kecantikan dan saya ini punya salon pribadi. Dulu saya kursus kecantikan sampai ke Singapura dan Shanghai. Saya juga belajar di Make-up Forever yang di Jakarta,” terangnya.

“Pokoknya cita-cita saya punya salon kecantikan profesional. Jadi saya ini punya keahlian merias sendiri. Sayangnya saya enggak punya waktu berdandan lama, jadi tampil apa adanya,” sambung Rita sambil tertawa. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top