GuidePedia

0
ini makanan ?


Seseorang telah mengirimkan makanan harian AD Rusia online, gaya instagram, jadi sekarang kita bisa tahu apa yg dimakan prajurit AD Rusia. Aing gak yakin prajurit2 ini dari resimen mana, apakah ransumnya sama semua buat seluruh AD ? okelah mari kita lihat sarapan mereka, jug amakan siang dan malam, dan aboi bisa bilang ke aing apakah enak atau malah menjijikkan, sehat atau gak, jika aboi bisa bertahan dengan ransum ini atau lebih suka mati kelaparan. Apakah makanan2 ini terlihat aneh buat aboi yang bukan orang Rusia ??


Itu menu makan pagi. Aboi bisa lihat ada bubur gandum dan sebuah sosis. Minuman putih kecil itu adalah “susu” dan bungkusan kecil itu adalah “mentega”. Gelas di sebelah kiri adalah teh. Sedangkan yang di sebelah kanan adalah dua potong roti Rusia. 


Ini makan siangnya. Semangkuk sup. Segelas teh. Sepiring KASHA (nasi Rusia) dengan sesuatu yg mirip sekerat daging. Sayuran. Tiga atau empat potong roti.


Nah ini dia makan malem. Sereal manis dengan jagung manis, seiris roti lengkap dengan mentega. Segelas teh. Sesuatu yg dibungkus plastik, mungkin itu roti tangkup, seperti buat burger itu loh tapi gak dipotong setengah.

Orang ini juga memosting “Makanan Jumat” yg berbeda dengan hari lain, seperti ini :

Ada teh. Sekotak susu. Seiris roti danmentega. Sesuatu yg mirip siris keju (di atas roti). Sebutir telur (mungkin direbus matang?),dan roti tangkup dalam plastik.

Jadi, menurut aboi gimana? Yg bikin Aing kagum di sini adalah tidak ada Coca-cola atau minuman soda manis lainnya di daftar menu. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top