GuidePedia

0


David Luiz berlari dalam sesi latihan perdananya di klub Paris Saint-Germain di Paris, Perancis. David Luiz dibeli oleh PSG dari Chelsea dengan mahar sebesar 50 juta pound sterling atau Rp 1 triliun. 


Jakarta - Germain, David Luiz, mengatakan dirinya tak lagi perduli pada perkataan Jose Mourinho. Ia menganggap mantan pelatihnya di Chelsea itu sebagai masa lalu.

"Sekarang yang saya dengarkan omongannya adalah pelati baru saya, Laurent Blanc. Bukan bekas pelatih saya itu (Mourinho)," kata David Luiz seperti dikutip dari standard.co.uk, Jumat 8 Agustus 2014.

David Luiz dijual Chelsea dalam bursa transfer musim panas ini ke Paris Saint Germain dengan nilai 48 juta pound sterling. Mou, begitu Mourinho disapa, mengatakan Chelsea dan dirinya tidak akan pernah merindukan Luiz.

Ucapan ini rupanya membuat Luiz geregetan. Pemain asal Brasil ini mengatakan Mou memang seharusnya mengatakan hal itu. "Sebab jika dia bilang akan merindukan saya, itu berarti dia membohongi dirinya sendiri," katanya.

Yang terpenting saat ini, Luiz melanjutkan, adalah mendengarkan perkataan Laurent Blanc --pelatih Paris Saint Germain. "Karena bagi saya Mourinho sudah menjadi masa lalu." 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top