GuidePedia

0
http://static.goal.com/33900/33969_heroa.jpg
Jakarta - Klub sepak bola elite Spanyol, Barcelona, dipastikan akan memboyong striker kontroversial Uruguay, Luis Suarez, dari Liverpool. Delegasi Barca yang dipimpin direktur klub, Raul Sanllehi, telah mengadakan pertemuan dengan CEO Liverpool Ayre dalam kaitan dengan transfer itu.
 
Penggemar tim nasional sepak bola Uruguay menunggu kedatangan Luis Suarez di Bandar Udara Internasional Carrasco di pinggiran Montevideo, Uruguay (26/6). FIFA memberi sanksi kepada Luis Suarez selama 4 bulan karena insiden mengigit bek Italia Chellini. AP/Matilde Campodonico 
 
Seorang sumber kepada ESPN FC menyatakan sepertinya petingi Liverpool itu setuju menjual Suarez kepada Barcelona. Dalam pertemuan itu, Ayre juga membicarakan keinginannya mengontrak striker Barcelona asal Cile, Alexis Sanchez.

Menurut sumber itu, Liverpool mengajukan nilai transfer 70-80 juta euro untuk memindahkan Suarez dari Anfield. Direktur Barcelona Andoni Zubizarreta mengisyaratkan bisa menerima nilai transfer itu. Secara terbuka, Zubizarreta memuji permainan Suarez meski dia sering bersikap kontroversial. Adapun Suarez sepertinya sudah tidak ingin lagi bermain di Liverpool.

Suarez menjadi bahan pembicaraan publik setelah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, pada babak penyisihan Grup D. Insiden ini membuat ia dihukum FIFA tidak boleh bermain selama empat bulan. Lewat akun Twitter-nya, Suarez mengaku salah telah menggigit Chiellini dan meminta maaf secara terbuka.

Selain Barcelona, klub Liga Kosovo, Hajvalia, juga ingin mendatangkan Suarez dari Liverpool, namun dengna status pinjaman. Direktur Hajvalia Xhavit Pocoli kepada Kosovan Daily Sport Plus mengatakan Hajvalia siap membayar 24 ribu euro kepada Liverpool dan membayar gaji Suarez sebesar 1.600 euro per bulan bila ia bisa bergabung. “Itu adalah tawaran maksimal kami. Mungkin kedengarannya konyol, tapi itu kemampuan terbaik kami,” ucapnya.  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top