GuidePedia

0
http://kralspor.ensonhaber.com/resimler/dasd_2.png

Model Argerntina Fiorella Castillo (24), melakukan juggling di pantai Ipenema, Brasil. Ia ingin menunjukan kebolehannya kepada bintang Argentina dan Barcelona Lionel Messi yang menjadi idolanya.




Fiorella Castillo, melakukan pemanasan saat akan memulai aksinya jugling di pantai Ipenema, Brasil. Castillo mengklaim telah mengalahkan 800 laki-laki di pantai Ipenema untuk melakukan jugling.



Fiorella Castillo, menunjukan aksinya jugling di pantai Ipenema, Brasil. Model Argentina ini mempunyai kebolehan dalam jugling, ia juga bisa melakukan jugling dengan menggunakan hills.



Dua orang pria memperhatikan model Argentina Fiorella Castillo, saat menunjukan kebolehannya berjugling di pantai Ipenema, Brasil.


Model Argentina Fiorella Castillo, membawa bola saat berjalan menuju pantai Ipenema untuk menunjukan kebolehannya berjugling.


 
Fiorella Castillo, saat diwawancarai setelah ia melakukan jugling di pantai Ipenema. Castillo, mengatakan bahwa dirinya telah mengalahkan 800 laki-laki di pantai Ipenema untuk melakukan jugling.  
 
Follow @wisbenbae

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top