GuidePedia

BBM Lintas Platform telah resmi dirilis untuk perangkat android. Sambutan yang luar biasa dari pengguna android dibuktikan dengan jumlah unduhan BBM di playstore yang mencapai 10 juta kali hanya dalam waktu 1 hari.

Seakan tak pernah puas bereskploarsi, user dan pengemba Zng Android kini juga berlomba untuk membuat inovasi terkait BBM. Salah satu yang cukup unik adalah adanya aplikasi BBM3.

Jika telah menginstal aplikasi ofisial BBM, maka Droiders akan mendapatkan satu lagi aplikasi BBM jika menginstal BBM3. keduanya akan memiliki BlackBerry ID dan PIN yang berbeda juga, unik ya?

BBM3 sendiri tidak tersedia di Play Store dan masih jadi tanda tanya apakah aplikasi tersebut sah atau melanggar hukum. Sumber AI sendiri telah melakukan pengujian dan berhasil menginstal BBM3 bersanding dengan BBM yang asli.

BBM3 sendiri ia unduh melalui situs berbagi file, kemudian dimasukkan ke dalam memori ponsel. Setelah diinstal, langkah selanjutnya adalah memasukkan email dan password BlackBerry ID yang berbeda dengan yang dimasukkan ke aplikasi ofisial BBM.

Sumber AI sendiri telah berhasil menjalankan 2 aplikasi BBM dengan ID dan PIN yang berbeda. Sebagai bukti, sumber AI melampirkan beberapa screenshoot.



 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top