GuidePedia



Handphone-handphone yang termasuk produk gagal dan memalukan (seperti gambar diatas) dilihat dari segi bentuk, ada tidaknya keypad, layar sampai kepada masalah harga yang tidak sesuai dengan kinerja.

Handphone tersebut pada awalnya hadir dengan mengusung atau menawarkan fitur atau inovasi baru. Tapi apa mau dikata, masyarakat (konsumen) tampaknya lebih memilih Handphone yang tampilannya biasa-biasa saja tapi cukup praktis dan efisien saat digunakan, dibandingkan dengan Handphone yang tampil dengan bentuk yang nyeleneh dan susah malah bikin ribet untuk dipakai.

Diantara produk yang boleh dibilang memalukan tersebut, ada yang termasuk Handphone HighEnd seperti digembor-gemborkan produsennya, tapi…. sekali lagi, harga yang mahal tapi tidak dibarengi dengan kinerja yang memuaskan, alhasil masyarakat pun enggan untuk meliriknya.

1. Bang & Olufsen serene

Handphone jenis ini harganya bisa mencapai 1000 USD, harga yang sangat fantastis untuk sebuah ukuran Handphone.

2. Samsung P 300

Karena model ini mirip kalkulator, coba bandingkan dengan model casio. Lalu apa yang membuat Handphone ini menarik minat orang untuk memilikinya?

3. Motorola ROKR E1

Ikut gaya iPod tidak menjamin handphone ini bisa ikut menguasai jagad Pasar Handphone.

4. Nokia 7380

Jika anda memiliki handphone jenis ini, dan anda harus segera mengirimkan sms darurat untuk menyelamatkan nyawa anda mungkin anda tidak terselamatkan, sebelum sms itu terkirim. Satu-satunnya yang hal yang tercepat untuk dilakukan dari handphone ini adalah mengangkat telepon.

6. Nokia E90 Communicator

Kita membutuhkan kantong celana yang besar untuk menyimpan Handphone ini.

7. THE SIEMENS Xelibri Line

Sangat aneh dan sangat jelek. Di luncurkan tahun 2003, dan akhirnya 18 bulan kemudian Xelibri tidak lagi di jual di toko

8. TOSHIBA G450

Peralatan ini mengkombinasi USB broadband modem, HP, dan mobil Storage hanya dengan kapasitas 160MB.

Beli yuk ?

 
Top