GuidePedia

jika saja, andai saja PKS benar dibekukan. Kira-kira inilah yang akan terjadi... 
 
 

Sebelum ane ngerjain animasi lagi .. Mau ngajak kita berandai-andai nih; berimajinasi lebih luas biar seger. Hastag-nya Boleh kalau punya teman2 kiri / sosialis atau haters2 PKS, nanti silakan di cc ke mereka. begini. Kader PKS itu (kader lho ya, yg komitmen liqo & punya garis komando jelas) itu jumlahnya sekitar 1 jt orang di negeri ini. Diantara mereka ada ribuan politisi yg pengalaman belasan tahun. Ada ribuan aktifis LSM. Ada ribuan pengacara. Ada ribuan dosen. Ada ribuan ustadz/ustadzah dg jama'ah yg loyal. Ada puluhan pesantren dengan ribuan santri. Setiap kyai/ustadz ini bicara, jalan semua. Ada ribuan wartawan yg tersebar diberbagai media. Ada puluhan ribu PNS, ribuan penggerak koperasi & BMT. Dan tentu saja ribuan mahasiswa. 
 
Mereka bukan sembarangan, biasanya menguasai BEM kampus & tentu saja LDK. Mereka saling sinergi. Jangan lupa ada ribuan aktifis buruh yg militansinya luar biasa. Gak percaya PKS bisa menggerakkan buruh? Coba tanya @budi_buruh. Dan seperti saya, ada ribuan budayawan tersebar dimana-mana; bergerak dalam berbagai bidang seni. Film, musik, sastra, dll. Sekarang sy mau ajak kalian berandai-andai. Jika, agenda PKS haters ini yg ingin ada #PembekuanPKS, atau minimal PKS jatuh 2014 .. jatuh bebas di Pemilu 2014, sampai PKS tidak lolos ET & tidak boleh terlibat di DPR-RI .. 
 
Maka ratusan ribu orang yang tadi saya sebutkan profesi2nya itu tentu tidak perlu lagi melakukan misinya selama ini. Apa itu? Salah satunya (bukan yg utama lho); meningkatkan citra partai & menjaga nama baik partai. Kan partai-nya sudah gak ada? Kami tak perlu pusing pilkada & pemilu, tak perlu pusing opini orang.. Kira-kira apa yg akan kami lakukan? Ngaji tetaplah. Tapi itu kan cuma seminggu sekali? Waktunya paling lama cuma 4 jam. Sisanya ngapain? Kami jadi #ronin. 
 
Prajurit2 terlatih, berdiaspora menyebar di semua elemen masyarakat; tapi tidak punya payung lembaga .. Apa itu merugikan kami? Ooo tidak .. Justru kadang kami geregetan ingin menjadi seperti ini. Tak peduli opini orang itu enak. Lalu andaikan nih .. Setelah itu, kami ratusan ribu #ronin ini diberi 1 komando saja .. BALAS. Apa bisa nyenyak tidur kalian kawan? Dulu tirani Soeharto yg begitu kuat bisa dijatuhkan mahasiswa. Penggerak utamanya 2 : KAMMI & SMUI. Ketuanya Fahri & Rama. Skarang Fahri & Rama bukan mahasiswa culun lagi. Mereka politisi2 handal dg dukungan jaringan kuat. 
 
Tapi lalu jadi #ronin Kami ingat & terus ingat .. Siapa-siapa saja yg dari kemarin hingga hari ini terus mengerjai kami. Jangan kuatir. 
 
Sekali lagi; andai kami para #ronin yg ratusan ribu ini diberi 1 komando : BALAS. Tanpa peduli opini orang, tak peduli citra siapapun. Sebagaimana para haters kami melakukannya pada kami hari ini; mereka tak peduli apa-apa. Bagaimana? Terus terang; bukannya mengancam; Tapi dalam lubuk hati, saya sangat menunggu saat itu datang. Ideologi kami Islam, sama persis seperti mayoritas penduduk negeri ini. Tirani gak bisa memperlakukan kami spt komunis PKI dulu. Kami tak akan menjejali penjara2 dengan tuduhan2 palsu. Kami ada dimana-mana, berdiaspora dg masyarakat. Dan cm punya 1 perintah : BALAS. Apa bisa nyenyak tidur kalian, kawan-kawan? ... terimakasih.

kalau besok-besok ada yg tadinya keras jadi melunak .. bisa jadi dia lama-lama mikir seperti yg ane andaikan pagi ini. Ya, selama puluhan tahun kami tarbiyyah & 15 tahun berpartai ini; kami sibuk membangun & memperbaiki masyarakat. Gak sempat mikirin musuh.

Kami anggap semua pihak bisa jadi kawan dalam membangun negeri ini. Cuma kalau mereka terus menerus mengerjai kami, ya siap2 aja .. Gak percaya para ikhwan-akhwat juga sama siapnya dengan ane sbg #ronin? Ane akan retweet tanggapan2 mereka ..

ya komandan tertinggi laah .. RT @Puldaz yang ngomandoin sapah bang?? 
Anggap kita apa aja silakan, jangan pedulikan RT @fifit1980 justru lebih bebasss hati ini,,tp nanti jgn2 dikira teroris??? Masuk RS semua itu bocah2 kiri tengil 
RT @Mharizd Jd Ingat pulang demoin gusdur bus dilempari , pasukan khos kejar tu sampai kedalam kampus Dengan kecerdikan .. RT @Puldaz terus bang aksi BALAS nya seperti apa?? dengan kekerasan atau gerakan simpatik??

Perang itu tipudaya kawan. Mereka sudah ajak perang, kita asah pedang kelicikan. RT @Puldaz cerdik tapi tanpa kelicikan ya bang :))

Bagaimana? Percaya kan kalau ikhwan - akhwat itu gak cuma manis & lugu saja? Kami geregetan ingin BALAS.

Ooo tidak bisaa .. semua ada resikonya RT @ardianasmar@RudyMonoarfa aneh para haters ini. Mendholimi PKS, tp tak bersedia menerima balasan?

Memangnya kita terima komando orang lain? NO !! . Jk seorang ksatria masih menerima komando dari orang lain, dia bukan  ,Mereka cuma pion. RT @dedekurniawanyu sekarang...'kemarahan' kader lebih tepat ke KPK atau ke si ahmad fatanah?

Kt ahli soal ini @hevnyar jd inget buat "lembaga" kampus yg umurnya cuma 3 hr slama Ospek sj, tp sdh ckup buat gempar smua lembaga kampus!!!

Beli yuk ?

 
Top