GuidePedia

Cara Onani Yang Hot Untuk Pria Dan Wanita Cara Onani Untuk Wanita | Cara Onani Untuk Pria | Apakah anda sudah tahu cara merangsang diri sendiri, banyak cara untuk merangsang diri sendiri untuk mencapai kepuasan yang sangat memuaskan anda. Apakah anda sudah tahu cara onani yang hot? Berikut ini Saya mempunyai cara onani yang mantap, simaklah dengan seksama cara merangsang diri sendiri berikut ini.

Merangsang diri sendiri sebenarnya cara yang paling baik untuk anda dapat kan kepuasan, dari pada anda jajan sembarangan di jalan apakah anda tidak taku jika anda jajan sembarangan di jalan. 

Kenapa harus takut? Banyak sekali yang harus anda takuti jika anda jajan sembarangan. Apakah anda tahu banyak sekali sekarang virus-virus HIV AID yang sudah meraja lela, apakah anda mau terkena penyakit HIV AID, jika anda tidak mau terkena virus tersebut maka jangan suka jajan di jalan, terus kalau anda sedang apes anda pasti terkena razia, apakah anda tidak malu kalau anda sampai terkena razia. 

Maka saran saya jika anda ingin melakukan hubungan intim dengan orang tidak jelas sebaik nya jangan mendingan anda rangsang aja diri anda sendiri. Jika anda tidak tahu cara yang hot merangsang diri sendiri maka simaklah kutipan berikut ini.

Cara Onani Untuk Wanita

Download software yang dapat membuat hp anda bergetar sesuai yang anda inginkan.atur dan letakkan pada clitoris sehingga terangsang

Bagi yang punya 2 handphone dapat pakai cara ini:

Letakkan salah satu hp pada daerah rangsang yang anda sukai.
Gunakan hp satunya untuk menelpon hp yang telah anda letakkan didaerah erotis tersebut.

Cara Onani Untuk Pria

Ambil ketimun yang lebih panjang dr mr.p anda.
Potong kedua ujungnya
Buatlah lubang dan buang bijinya,sesuaikan dengan diameter mr.p anda saat ereksi.
Masukkan kedalam microwave agar mentimun menjadi hangat
Taruh kondom(beli di supermarket/apotik)kedalam lubang kondom.
Gunakan pelumas(baby oil) pada mr.p anda.
Gerakkan mr.p anda maju mundur memasuki kondom yang ada di lubang mentimun yang hangat
Nikmati mrs.v buatan anda.

Bagaimana sobat dengan cara merangsang diri sendiri di atas. Apakah anda tertarik untuk mencobanya di rumah? Semoga kutipan yang Saya share kali ini dapat membantu anda untuk memuaskan hasrat anda. Sekian dan terima kasih.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top