GuidePedia

Surat perintah menggelar ritual seks bebas di kalangan PNS Bandung mirip surat-surat edaran resmi. Ada kop pemkot plus materai Rp 6 ribu.

Di bagian kanan surat tertanggal 31 Januari 2013 itu terdapat logo Pemkot Bandung, perpaduan warna kuning dan biru. Sesuai dengan asal surat, yakni Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, surat itu mencantumkan di Jalan Caringin. Persis seperti alamat instansi tersebut. Isi surat berupa 'Perintah', bernomor 041/019-C-Kapuserda.


Di bagian paling bawah, tertempel materai Rp 6 ribu, ditindih stempel Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah serta tanda tangan Kepala Perpusatakaan dan Arsip Daerah Muhammad Anwar. Benar-benar mirip asli.

"Itu fitnah!" kata Anwar saat dihubungi detikcom, Rabu (29/5/2013).

"Saya tidak pernah tanda tangan. Kalau pun ada tanda tangan, itu palsu. Mungkin di-scan," tambah Anwar memastikan tidak mungkin meneken surat itu.

Berdasarkan surat, ritual digelar atas seizin sidang gereja dan dilaksanakan saat-saat tertentu, sesuai kalender yang telah ditetapkan. Ada 10 nama di lampiran surat itu, disertai Nomor Induk Pegawai (NIP), jabatan, dan pasangan seks bebasnya. Di dokumen lain, ada piagam penghargaan terhadap salah satu peserta ritual seks bebas.


suasana pesta....
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top