GuidePedia


Seorang survivor kanser belia berhasil memukau keluarga dan para sahabatnya, kerana memiliki keahlian yang cukup unik. Dia mampu memutar kakinya 180 darjah. Tidak hanya itu, kerana keunikannya tersebut, dia juga berhasil memenangkan kontes di Ellen DeGeneres Show.

Jen O'Shea, tak pernah merasa sakit sewaktu dia memutar kakinya tersebut. Fleksibilitas yang luar biasa, merupakan hasil dari operasi dan teknik pengobatan yang sangat jarang bagi penderita kanser tulang.

Setelah didiagnosis menderita Sarkoma Ewing, dia menjalani hempipelvectomy internal yang berjalan cukup lancar pada tahun 2011. Ahli bedah waktu itu menghapus seluruh sisi kanan pinggulnya, tanpa menggantikannya.

Pesakit berani ini telah bertahan selama berbulan-bulan menjalani fisioterapi untuk boleh berjalan lagi. Tapi, sewaktu dia menyadari dirinya mampu memutar kakinya tahun lalu, dia malu memperlihatkan kepada teman-temannya.

Kini, dia tidak malu memberitahu semua orang, dirinya memiliki sesuatu yang unik. Bermodalkan sebuah akun dan kanal pribadi di Youtube, dia pun berhasil menarik perhatian masyarakat luas.

Dalam video yang diposting pada 13 Mei 2013, O'Shea menjelaskan, "Hanya untuk Anda para penonton setia Ellen Show, saya akan menunjukkan ini,"

Dia pun menanggapi beragam komentar yang masuk ke channel-nya tersebut. Sampai hari ini, terhitung sudah 281.757 pengunjung yang melihat videonya tersebut.

Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (21/5/2013), hampir semua orang yang melihat videonya awalnya sempat didera rasa takjub, dan shock. Tapi, O'Shea menjelaskan, banyak penontonya yang menikmati tiap menit dari aksi gilanya tersebut.

(Adt/Abd)

Simak videonya di bawah ini...!!!


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?