GuidePedia

Bagaimanapun terlihat begitu sempurnanya para artis dunia, mereka adalah manusia biasa yang tidak jarang mereka juga mempunyai cacat fisik baik cacat bawaan maupun disebebkan oleh kecelakaan. Namun biasanya nama besar yang dimiliknya mampu menutupi cacat yang di dimilikinya. Berikut ini cacat fisik yang dimiliki oleh para pesohor dunia tersebut.




Aktris Jennifer Garner memiliki jari kaki yang tumpang tindih.




Aktor Vince Vaughn kehilangan ujung ibu jarinya dalam kecelakaan mobil, saat ia berusia 17 tahun.




Stephen Colbert memiliki telinga yang aneh karena tumor telinga yang ia miliki ketika ia masih berusia sepuluh tahun. Dia juga tuli di telinga kanannya saat ia harus mengangkat tumor dari telinganya dalam sebuah operasi.




Aktor / komedian Damon Wayans memiliki kaki yang bengkok sejak masih kanak-kanak




Aktor Robert David Hall hilang kedua kakinya. Pada tahun 1978, David Hall harus merelakan kedua kakinya diamputasi akibat kecelakaan di mana sebuah truk 18-wheeler hancur mobilnya. Kecelakaan itu juga menyebabkan tangki bensin mobil meledak, menyebabkan luka bakar lebih dari 65% dari tubuhnya. Dia sekarang nyaman menggunakan kaki palsu, memungkinkan untuk mobilitas pribadi.




Kate Bosworth, Jane Seymoour, Dan Aykroyd, Mila Kunis, Christopher Walken dan Kiefer Sutherland semuanya memiliki kelainan Heterochromia Iridium yang merupakan kondisi medis di mana seorang memiliki mata berbeda warna. Heterochromia sangat jarang terjadi pada manusia.




DJ Paul memiliki lengan kanan 's cacat da ia suka menyebutnya "tangan bayi"-nya. Karena penyakit dia ketika ia masih muda, lengan kanannya tak pernah tumbuh.




Aktris dan mantan host Top Chef Padma Lakshmi memiliki bekas luka besar di lengan kanannya yang merupakan hasil dari kecelakaan mobil ketika ia berusia empat belas tahun. Lengannya hancur dan pinggul kanannya retak. Setelah operasi, ia pulih namun bekas luka di lengannya masih tetap terlihat hingga kini.




Weezer Rivers Cuomo lahir dengan kaki kirinya 44 mm (1 3/4 in) lebih pendek dari kaki kanannya. Setelah sukses dengan album terbarunya The Blue Album, Cuomo menjalani prosedur untuk memperbaiki kondisi tersebut. Ini melibatkan melanggar bedah tulang di kakinya, diikuti oleh beberapa bulan memakai penjepit baja yang dibutuhkan self-administered "peregangan" dari kaki empat kali sehari.




Aktor terpanas Bollywood Hrithik Roshan mempunyai dua jempol di tangan kanannya.




Kate Hudson dan Halle Berry adalah dua wanita paling cantik di Hollywood, namun mereka memiliki kaki yang sangat aneh. Kedua aktris seperti mempunyai jari kaki keenam




Bekas luka antara Joaquin Phoenix bibir 's dan hidung jelas. Itu praktis memiliki penagihan kedua di Gladiator. Ini telah lama berpikir bahwa Joaquin lahir dengan bibir sumbing dan bekas luka adalah hasil dari operasi korektif. Hal ini tidak begitu. Sebaliknya, Joaquin lahir dengan bekas luka. Bekas luka dikembangkan sementara Joaquin berada di perut ibunya. Hal ini dikenal sebagai microform celah, bentuk ringan dari bibir sumbing




Bekas luka yang menandai Nigeria lahir penyanyi Seal telah lama dikabarkan menjadi hasil dari skarifikasi ritus suku. Ini tidak terjadi. Ekstrim jaringan parut di wajah Seal dan kulit kepala adalah hasil dari suatu kondisi kulit yang dikenal sebagai diskoid lupus erythematosus (DLE). Seal telah mengungkapkan bahwa ia menderita dari kondisi saat remaja.




Tatapan jelajah Internet biasanya terlihat dengan persetujuan pada Megan Fox , tapi hari ini, setidaknya menurut Google, web bisa hanya fokus pada satu hal: dia punya jempol agak gemuk.




Mark Wahlberg mencakup puting ketiga, yang sering menimbulkan masalah untuk adegan film yang telanjang berbaju nya. Lily Allen bangga puting ketiga dan menunjukkan pada talk show sering. Tilda Swinton , yang memainkan Penyihir Putih di The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari, mengatakan dia "bangga" puting ketiga yang dia sebut "mark penyihir" dan digunakan untuk mengancam saudara-saudaranya dengan itu. Penyanyi Carrie Underwood mengakui bahwa dia memiliki puting ketiga dihapus karena malu.




Karolina Kurkova, seorang Victoria Secret Angel, sempurna dalam segala hal, kecuali dia hilang pusar. Pusarnya hanya tidak exist.Karolina 's absen pusar adalah hasil dari sebuah operasi kecil beres.




Denzel Washington patah jari kelingking pada tangan kanannya saat kecelakaan basket anak-anak dan tidak pernah itu diatur dengan benar, sehingga penyembuhan jari dalam posisi bengkok. Jari masih bengkok sampai hari ini, membungkuk di bawah menyerah penuh 45 derajat keluar dari jari-jari yang lain.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 

Beli yuk ?

 
Top