GuidePedia



Sebuah study di Jepang para profesor menemukan obat yang dapat menghentikan seorang pria dari para wanita pengoda yang cantik dan seksi.

Profesor dari Waseda University Kyushu ingin menguji untuk mengubah pikiran yang mempengaruhi otak manusia dengan antibiotik Minocycline.

Telah dilakukan simulasi ke beberapa relawan, dan mereka menyiapkan beberapa foto wanita cantik untuk diperlihatkan kepada relawan, dan ternyata 98% peserta berpikir jika wanita dalam fotro tersebut tidak menarik.

Penelitian sebelumnya pada tahun 2012 dari Jepang menemukan bahwa pasien skizofrenia yang diobati dengan minocycline mengalami peningkatan  dalam gejala psikotik mereka.

Hal ini menyebabkan pemeriksaan lanjut dari efek minocycline yang telah menyembuhkan penyakit mental dan otak.

Para ilmuwan percaya bahwa proses mental, suasana hati dan pengambilan keputusan dapat dipengaruhi oleh proses peradangan di otak.

Minocycline memiliki efek anti-inflamasi dan saraf, para ilmuwan percaya bahwa dapat menjelaskan temuan positif ini dan membantu pasien membuat keputusan yang lebih rasional.

Para laki-laki juga diminta untuk mengevaluasi bagaimana mereka dapat dipercaya pikir setiap perempuan adalah, serta bagaimana menarik secara fisik dia.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku kepercayaan pada laki-laki meningkat secara signifikan dalam kaitannya dengan daya tarik yang dirasakan perempuan.

Minocycline adalah antibiotik tetrasiklin digunakan untuk pengobatan jerawat. Hal ini juga digunakan untuk infeksi kulit lainnya seperti MRSA dan penyakit Lyme dan dapat membantu meredakan gejala asma.

Tes terbaru juga telah menemukan bahwa minocycline dapat mengurangi gejala penyakit mental, seperti skizofrenia dan depresi.

‘Target laki-laki biasanya curiga bahwa dia adalah mata keranjang, tetapi karena daya tarik dia menjadi amorously dengan perempuan meskipun kekhawatiran tentang kepercayaan dirinya.


• Para peneliti telah menemukan obat yang dapat mengurangi efek pengaruh perempuan menarik pada laki-laki


undefined
• Pria diminta untuk melihat foto-foto wanita menarik dan memutuskan bagaimana menurut  mereka.


• Pria yang mencoba obat Minocycline ini kurang mempercayai wanita menarik



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top