GuidePedia


Sebuah pesawat jet Korea disambut Federal Bureau of Investigation (FBI) saat mendarat di Los Anegeles. Seorang penumpang pria diduga menyerang kru pesawat. Karena ia tidak puas dengan ramen yang disediakan.

Menurut Rocketnews24, Korean Air terbang dari Seoul Incheon International Airport menuju Los Angeles. Dalam perjalanan, penumpang pria kelas bisnis mengeluhkan menu makanan yang disajikan. Ia pun memanggil salah seorang petugas dan meminta agar makanannya ditukar dengan ramen.

Sayangnya, ramen yang disuguhkan tidak sesuai dengan keinginan pria tersebut. Menurutnya, ramen tersebut terlalu asin dan tidak matang sempurna. Pria ini diduga memukul salah satu petugas yang melintas dengan majalah. Pukulan ini mendarat tepat di wajah petugas tersebut.

Setibanya di Los Angeles, FBI membawa penumpang pesawat ini ke tahanan. Ia diduga seorang pejabat eksekutif di perusahaan besi terbesar di Korea, Posco. Selain mengeluhkan ramen, pria ini juga mengganggu penerbangan secara umum. Ia mengeluh, kabin terlalu panas dan seorang petugas pesawat telah menabraknya.

Untuk mendinginkan emosinya, kru pesawat menawarinya air es. Tapi penumpang ini justru menuntut cocktail gin and tonic. Ketika kru pesawat tersenyum padanya, ia diduga menanggapi dengan perkataan kasar, “Jangan menertawakan saya!”

Akhirnya FBI memberi dua pilihan pada pria ini. Pertama, ia ditangkap dan akan menghadapi proses penyelidikan. Kedua, ia harus dideportasi dan segera kembali ke Korea Selatan. Pria ini pun memilih untuk dideportasi dan langsung kembali ke pesawat untuk pulang ke rumah.

Perusahaan tempatnya bekerja telah mengeluarkan permintaan maaf atas perilaku salah satu pegawainya ini.

(odi/odi)

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top