GuidePedia

Seorang bocah perempuan berusia lima tahun asal Inggris ini menderita gangguan genetik yang langka. Dirinya tidak bisa berhenti untuk memakan sesuatu.

Ava Carvey harus rela berjauhan dengan dapur karena dia memiliki keadaan yang unik. Bocah lucu ini tidak bisa benhenti untuk memakan sesuatu. Keluarganya membuat jadwal diet untuk Ava.

Ava menderita kelainan genetik langka yang disebut sindrom Prader Willi yang menyebabkan dia menjadi terus-menerus merasa lapar dan tidak mempedulikan berapa banyak makanan yang dia konsumsi.

"Jika ada makanan di lantai, dia akan mengambilnya dan memakannya, dan jika orang lain memiliki makanan, dia ingin memakannya juga," kata sang ibu Marika Carvey, seperti dikutip New York Daily News, Selasa (30/4/2013).

"Dia bahkan akan mengambil makanan dan menyembunyikannya. Hal ini sangat menakutkan karena jika dibiarkan ia akan makan sampai perutnya bisa meledak," tambah Marika.

Kondisi Ava begitu buruk, sehingga keluarganya sengaja membuat garis pembatas harus mengunci bocah malang ini di luar dapur.

Orang dengan sindrom Prader Willi ini beresiko tinggi untuk obesitas, sehingga orang tua Ava menjaga dirinya dengan diet rendah kalori. Marika hanya memperbolehkan Ava memakan kismis dan kue beras. Bahkan kedua kakak laki-laki Ava juga tidak boleh makan di depannya.

Ava didiagnosis menderita sindrom Prader Willi ini sejak 9 pekan lalu. "Kami sangat beruntung mengetahuinya saat usianya masih muda, sehingga kami mampu mengendalikannya,” ujar Marika.

Kelainan ini ditandai dengan kelaparan kronis, obesitas, masalah kognitif dan sensitivitas kerja otot berkurang. (faj)
Five-year-old Ava Carvey (with mother Marika) has Prader-Willi syndrome, which means she is constantly hungry

The condition also means her body burns calories very slowly so she is in danger of obesity 

She was diagnosed when she was nine-weeks-old because doctors noticed she was not moving or feeding properly

She has to be locked out of the family kitchen to prevent her eating too much 

If she was allowed to she would eat until she was sick 

           As she is on a low calorie diet Ava has jelly for her birthday instead of birthday cake

  When Ava was a baby she underwent a barrage of tests before being diagnosed with Prader-Willi syndrome

sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/04/30/214/800046/aneh-bocah-5-tahun-tidak-bisa-berhenti-makan

Full instructionsfor making the first letter big are in the Drop Cap copy and paste style tutorial. For this drop cap we forced the first big letter to span more than five lines. The font-size is adjusted to exactly 100 pixels while the line height is 80 pixels.
Anjing Liar !
di sini gambar luh
si anying....
si anying....
slam dunk....
brutal tenan....
duarr....
sakit boi....
kendel tenan....
mrongos....
terjun bebas....
edyan....
selah ndhase....
jalan hantu....
asu tenan....
loro pol....
kejlungup....
piye to ki ?
konco wedhus....
weleh-weleh....
marahi yo nak nan je....
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top