GuidePedia


 

Beragam parade yang ditujukan untuk menyambut Paskah dapat ditemukan di seluruh dunia. Tetapi, di Sydney, Australia, sebuah parade Paskah yang diramaikan oleh para bebek bisa menjadi lebih istimewa dan unik.

Ratusan bebek akan terlihat modis dengan memakai topi dan pakaian berwarna pink, hijau dan kuning. pakaian. Para unggas akan berlenggak-lenggok di catwalk dalam acara Pied Piper Duck Show - salah satu festival tahunan paling terkenal di Australia.

Sebagaimana dilansir amusingplanet, acara ini merupakan bagian dari acara Sydney Royal Easter Show yang digelar selama 14 hari. Parade Paskah ini merupakan acara tahunan terbesar yang dipentaskan di Australia, dan menarik rata-rata 900.000 pengunjung setiap tahunnya.

Brian Harrington yang menggagas kontes kecantikan untuk para bebek yakin bahwa teman unggasnya memiliki bakat, namun kurang dihargai. Pria 60 tahun itu telah menggelar pertunjukan tersebut selama kurang lebih 30 tahun dan gaun bebek yang dilombakan harus disesuaikan dengan tren fashion terbaru.

Selain parade busana, Pied Piper Duck Show juga menampilkan Ducks Racing, yang berhasil menuai banyak tawa penonton ketika pertandingan dimulai. Dan tentu saja, pengunjung bisa menemukan banyak tempat makan yang menawarkan segala menu seperti steak, sandwich, kentang panggang, stroberi, es krim, milkshake, dan juga bebek panggang.















Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top