GuidePedia


Instagram sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Banyak orang yang mengupload foto-foto momen indah atau kebanggaan mereka di akun instagram. Namun yang dilakukan remaja 17 tahun ini sungguh bikin geleng-geleng kepala.

Beberapa waktu lalu, Vemale pernah mengajak Anda mengintip akun Instagram Syahrini untuk melihat koleksi fashion brandednya yang dipamerkan di sana. Namun berbeda dengan Syahrini, remaja 17 tahun, Lavish Param, sepertinya lebih ekstrim dalam memamerkan kekayaannya.


Dalam akun instagramnya, ia menunjukkan dirinya sedang tidur-tiduran dengan tumpukan uang ribuan dollar, tas-tas branded, dan memamerkan banyak sekali iPhone yang mampu dibelinya. Akun instagram itu bernama @itslavishbitch.


Dalam sekejap, remaja ini mendapat 130.000 follower karena tingkah-tingkha hedonis alias menghambur-hamburkan uang serta memamerkan kekayaannya di instagram. Di salah satu fotonya, ia menunjukkan sedang membuang-buang isi botol minuman mahal ke toilet. Di foto yang lain, ia menunjukkan tas brandednya dan berkata bahwa orang bekerja sampai siang, namun baru bisa mendapatkan uang separuh harga tas tersebut.


Bahkan di foto yang lain lagi, Lavish makin menjadi-jadi dengan 'membuang' uangnya. Ia menalikan uang $ 4.000 atau sekitar Rp 40 Juta pada balon terbang dan menerbangkan uang-uang itu ke udara. Lavihs benar-benar melakukannya seolah uang tersebut tidak ada nilainya bagi dia karena kekayaannya tak akan habis.

Lavish bahkan pernah me-mention seorang selebritis, Kim Kardashian dan dengan berani mengatakan bahwa wanita tersebut tidak ada apa-apanya dibanding dia. Lavish mengatakan bahwa Kim Kadarshian terlalu miskin dan kelas rendahan. Namun dilansir dari Huffington Post, saat ditanyai dari mana Lavish mendapatkan uang sebanyak itu, tentu saja jawabannya mudah ditebak, "Itu uang orang tuaku."


Lavish Param dari San Fransisco, sepertinya memiliki masalah dengan pengasuhan dan pengawasan orang tua. Kekayaan adalah salah satu privasi yang tak semestinya ditunjukkan ke publik dengan gaya yang angkuh karena sebenarnya akan membahayakan dirinya sendiri dari ancaman kriminalitas yang mungkin mengincarnya.

Kejadian menghamburkan uang seperti ini pernah terjadi di China oleh Gao Yue Er. lebih parahnya lagi, gadis tersebut membakar uang, memotret kejadian itu dan fotonya menyebar di internet. Wah,wah.. mengkhawatirkan sekali ya tindakan remaja-remaja ini. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

[ sumber ]

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top