GuidePedia


Olahraga
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Indiana University, dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa beberapa wanita bisa mencapai orgasme saat sedang berolahraga. Namun tentu tidak semua olahraga bisa menyebabkan orgasme.

Olahraga yang dapat menyebabkan orgasme misalnya adalah olahraga memanjat tali atau tiang, latihan otot perut, angkat berat, dan bersepeda. Selain itu Yoga juga dipercaya dapat memicu terjadinya orgasme.Tentu saja ini merupakan hal aneh yang bisa buat orgasme.

Pikiran
Ternyata beberapa wanita bisa mengalami orgasme hanya dengan memikirkan kegiatan Seks dan tanpa mengalami sentuhan fisik. Wanita biasanya akan membayangkan dan bisa mencapai orgasme dengan sendirinya. Namun anehnya, orgasme pada wanita tidak dapat didapat melalui pura-pura saat bercinta dengan pasangan.

Melahirkan
Melahirkan ternyata tidak selalu menyakitkan bagi sebagian wanita. Bahkan dapat mendorong bayi untuk keluar dari rahim sang ibu dan dapat merangsang daerah yang sama saat orgasme.

Dugaan tentang melahirkan dapat menyebabkan orgasme ini muncul setelah seorang ahli membuat film dokumenter yang berjudul Orgasmic Birth, Dalam film tersebut diperlihatkan bahwa wanita dapat mengalami orgasme ketika melahirkan. Tentu saja ini merupakan hal aneh yang bisa buat orgasme.

Tidur
Orgasme ternyata bisa juga terjadi saat seorang wanita sedang tidur. Umumnya orgasme saat tidur ini biasanya terjadi pada pria. Hal ini juga biasa disebut dengan mimpi basah yang dalam istilah asingnya disebut dengan nocturnal orgams.

Sebenarnya, kaum wanita juga dapat mengalami mimpi basah. Namun orgasme yang terjadi pada wanita tidak selalu sampai membuat pakaian dan sprei menjadi basah.

Pada wanita, mimpi basah dapat terjadi karena adanya rangsangan seksual yang telah diterima sebelumnya. Rangsangan tersebut dapat berupa sesuatu yang dialami atau dilihat sebelumnya. Selain itu bisa juga karena rangsangan yang terjadi saat tidur, misalnya karena gesekan selimut atau guling.

• Orgasme Puting
Saat puting mendapatkan rangsangan, tubuh akan melepas hormon oktitosin yang dapat menimbulkan kontraksi vagina dan rahim. Oleh sebab itu, rangsangan pada puting bisa menaikkan aliran darah menuju alat kelamin sehingga memicu orgasme.


marahi yo nak nan je....
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top