GuidePedia

Di tengah masyarakat urban seperti sekarang ini, gadget atau smartphone jadi benda wajib yang dibawa tiap harinya. Apalagi dengan berbagai aplikasi seru yang bisa menemani Anda menghabiskan waktu di kala bosan. 

Bagi Anda yang selalu update dengan perkembangan aplikasi terbaru, coba kelima aplikasi pilihan situs GQ berikut, yang kini jadi favorit di dunia sosmed. Apa saja?Berikut 5 Media Sosial Terbaru yang sedang Populer 2013,dikutip dari Wolipop.detik:

1. Wanelo
Mungkin Anda sudah tak asing dengan aplikasi Pinterest. Dalam aplikasi itu, Anda bisa menata sekaligus saling sharing foto apa saja yang Anda suka ke teman-teman di profil. Aplikasi yang satu ini adalah versi terbaru yang mirip Pinterest, yaitu Wanelo atau kepanjangan dari Want Need Love. 

Selain bisa sharing foto favorit, Anda juga bisa langsung membelinya. Tidak hanya busana, aksesori dan benda seni unik lainnya juga tersedia.

2. Vine
Aplikasi instagram masih jadi favorit di kalangan remaja hingga yang sudah bekerja. Dengan filter warna-warni yang menarik, instagram masih jadi pilihan untuk sharing foto fashion, pemandangan, makanan, dan hal unik lainnya. 

Namun kini ada yang baru dari dunia instagram, yaitu aplikasi Vine. Tak jauh berbeda dengan aplikasi terdahulu, namun disini Anda bisa memasukan foto dengan format GIF atau gambar yang bergerak di profil Anda.

3. Snapchat
Berbincang dengan teman akan makin menyenangkan dengan aplikasi satu ini. Snapchat adalah aplikasi chatting, di mana Anda bisa berkirim gambar, video, menambahkan text dan juga gambar. 

Uniknya, Anda bisa mengatur batasan waktu, seberapa lama penerima gambar bisa melihat foto yang Anda kirim. Lewat dari 10 detik, gambar akan terhapus otomatis dari device penerima dan server pusat.

4. Tinder
Aplikasi yang berikut ini cocok bagi Anda yang single, yaitu Tinder. Begitu populernya, aplikasi ini diunduh 10.000-20.000 user setiap harinya. 

Aplikasi kencan online ini dapat membantu Anda menemukan pasangan yang potensial. Ia akan mendeteksi wajah, umur, dan profile Tinder dari orang asing yang Anda temui di jalan. Jika suka, Anda bisa langsung berbincang melalui aplikasi ini.

5. Twitter Music
Bagi pecinta musik, aplikasi satu ini perlu Anda coba. Selain bisa sharing musik apa yang tengah Anda dengarkan, aplikasi ini juga bisa memberi rekomendasi artis atau pertunjukan yang sedang tren. Twitter Music ini juga terintegrasi dengan Vevo, Soundcloud dan link untuk membeli albumnya.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top