GuidePedia

 

Inilah kolam renang paling spektakuler di dunia. Terletak di Marina Bay Sands Singapura, kolam ini terletak di lantai 55 sebuah hotel di Singapura. Di desain dengan desain modern unik yang akan membuat betah siapapun yang berkunjung ke tempat ini.

Panjang kolam ini adalah 150 meter di desain seperti sebuah cakrawala seperti ketika kita melihat laut lepas yang seolah-olah tidak ada ujungnya. Ketinggian air sengaja di buat melebihi bibir kolam sehingga air meluap ke tempat yang di desain sedemikian rupa kemudian air dipompa kembali kedalam kolam. Kolam renang mewah ini sering juga di sebut sebagai "Infinity Pool". Konon kolam ini terinspirasi oleh sawah-sawah di Bali. Kolam ini adalah salah satu daya tarik yang di miliki oleh hotel tersebut daya tarik lain dari hotel ini adalah tersedianya kamar mewah, suite, restoran, toko dan hotel, sebuah kemewahan yang luar biasa.

Berikut foto-fotonya: 
Bagi anda yang punya rencana untuk berkunjung ke Singapura, tempat ini layak sekali untuk di jadikan target utama dalam kunjungan anda.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top