GuidePedia


Manfaat belimbing salah satunya adalah untuk membuat kuku lebih cantik dan sehat. Bagi Anda yang suka memakai kuteks, bisanya mengalami permasalahan kuku cepat patah. 

Mengapa demikian? Ini dikarenakan lapisan kuteks dapat membuat kuku rapuh dan mudah patah. Apalagi jika ada kuku yang tergores, akan memperburuk penampilan kuku cantik Anda.

Kuku memang dapat membuat penampilan menjadi cantik dan menarik. Sayang sekali jika kuku yang indah dan lentik harus patah dan rapuh karena kuteks. Jika Anda mengalami masalah tersebut, maka kini tidak perlu khawatir lagi. Anda bisa mengoleskan kuteks sesering mungkin. 


Kini kuku rapuh dan mudah patah Anda bisa disiasati dengan menggunakan belimbing wuluh. Bahan ini mudah untuk didapatkan. Biasanya menjadi bumbu dapur untuk memasak sehari-hari. Jika tidak ada, Anda bisa mendapatkannya di swalayan terdekat. 

Caranya cukup gosokkan irisan belimbing wuluh pada kuku, karena belimbing wuluh dapat memperkuat kuku dan membuat kuku lebih bersih dan cerah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan sesering mungkin. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan manfaat belimbing untuk kuku cantik Anda. Selamat mencoba!

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top