GuidePedia


Berbagai aksesoris untuk perangkat komputer sangat bervariasi. Aksesoris primer berupa keyboard, mouse, cooling fan, dan speaker merupakan aksesoris umum yang paling banyak digunakan pengguna. Semua aksesoris tersebut masuk dan menerima daya dari port USB. Selain aksesoris primer tersebut, bermacam gadget USB multi fungsi telah diciptakan. Umumnya gadget tambahan ini berfungsi sebagai hiburan ataupun pengganti alat lain. Berikut unikgaul.com merangkum 5 Gadget USB Multi Fungsi yang Unik.



1. The USB Mouse Jiggler


Gadget ini berbentuk seperti perangkat USB flash disk biasa, namun sebenarnya ini merupakan gadget yag diciptakan untuk orang malas. Gadget ini membuat mouse di desktop bergerak dengan sendirinya setiap beberapa menit tanpa menggerakkan mouse sehingga mode sleep dan screen saver tidak aktif.
Ini membuat penggunanya seolah selalu aktif dengan monitornya.

2. The USB Aroma


The Aroma USB, dari namanya saja kita dapat mengetahui fungsinya. Ya, USB ini menghasilkan aroma wangi saat disambungkan ke perangkat komputer karena kipas yang berada di dalamnya berputar dan menebarkan aroma wangi. Untuk pengisian ulangya juga mudah karena hanya memakai sejenis lilin wangi yang dapat diisi ulang.

3. USB humping Dog


Perangkat inni tidak mempunyai fungsi lain kecuali sebagai jiburan saja. Gadget ini berbentuk anjing yang mempunyai port USB. Ketika gadget ini tesambung dengan perangkat, si anjing akan bergerak maju mundur layaknya ia sedang mengawini anjing betina. Saat bergerak, gadget ini juga menghasilkan suara lucu layaknya anjing sedang kawin.

4. USB Pencil Sharpener



Untuk Anda yang sering kehilangan rautan pensil saat berada di depan komputer, Anda tidak perlu khawatir lagi. USB Pencil Sharpener merupakan rautan yang dapat berputar otomatis saat dihubungkan ke komputer. Gadget ini di rasa lebih praktis dan hemat energi untuk Anda yang masih menggunakan pensil sebagai alat tulis.

5. Thanko USB Hot Slippers



Pernahkah Anda mengalami kedinginan di sekitar kaki saat berada di depan komputer? Mungkin disebabkan suhu diluar yang dingin atau lantai yang dingin. Sekarang Anda tidak perlu lagi mendapati kaki yang dingin ketika berada di depan komputer. Thanko USB Hot Slipper merupakan perangkat USB yang tersambung ke dalam sepasang sendal yang mempunyai mesin pemanas.



Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top