GuidePedia


HTC PyramidHTC Pyramid

Tiga anggota baru smartphone HTC kembali muncul di dunia maya lewat situs xda yang berbasis di Cina. Tak hanya berupa gambar, tiga smartphone yang terdiri dari dua smartphone berplatform WP 7 (HTC Prime dan Ignite) dan satu berplatform Android (HTC Pyramid) ini ternyata juga membeberkan beberapa spesifikasi yang akan dibawanya.


HTC Pyramid yang akan hadir dengan platform Android 3.0 Honeycomb, dikatakan akan menyuguhkan spesifikasi menarik, semisal prosesornya yang berkemungkinan sudah dual-core dengan kekuatan 1.2 GHz, RAM 768 MB, serta kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 1.3 MP.  HTC Pyramid juga dilaporkan akan memiliki layar Super-LCD dengan resolusi QHD (540x960 piksel).

HTC PrimeHTC Prime


HTC IgniteHTC Ignite

Sementara dua smartphone HTC berplatform WP 7 akan hadir dengan suguhan layar 3.7 inchi berbasis WVGA Combo. HTC Prime akan hadir dengan suguhan keyboard QWRTY slider, kamera 5MP dengan LED flash, dan RAM 512MB. Dan terakhir HTC Ignite yang dipersenjatai dengan prosesor 800 MHz, RAM 512 MB, kamera dengan resolusi 5 MP, serta fitur konektivitas 7.2Mbps/2Mbps 3G.

Kapan akan diluncukan dan berapa harganya, belum diketahui. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya. [tabloidpulsa.co.id]

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top