GuidePedia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQPYiLv2Se_ogTq-X8nLHxFMiEeMP3nYbs_t7_-1ixhZwbm6zr8cxyDmnyL0UMn8r9fAGxs9pxunXtFn7uOfsK3DB_FLZDxah1r8FtEUvmrt3wl-A10N3tkbKAGYAxT3XWagBg/s1600/

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana caranya mereset Blackberry tanpa melepaskan baterainya , jika tidak tahu, akhirnya menggunakan cara-cara tradisional yaitu dengan melepas baterainya, padahal itu dapat mempengaruhi kinerja prosesor dan proses loading akibatnya nge-hang hingga mengakibatkan kerusakan. Nah, kali ini saya ingin share saja, bagaimana sih caranya mereset tanpa melepaskan baterainya tanpa dengan menggunakan sebuah software khusus. Akan tetapi dengan menggunakan tombol keyboard saja. Mudah kan..:)
Tapi perlu diketahui bahwa tidak semua Blackberry bisa direset dengan cara ini, hanya yang memiliki keyboard QWERTY saja, dan yang touch screen tidak berlaku.

Langsung saja, kata kuncinya yaitu dengan mengkombinasi tombol untuk mereset Blackberry antaratombol Alt + Shift + Del/Backspace. 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhukKG_GcrK8WSWhlq6j8tKnP2fG7iJ8fTRLwFZppqd_VTnU5fLCwZM_QK6jD-KiG48SXGrLcmfAiAn6K8kO3Hjlq3QFR4mQbIf1veUKi76iKb0eG2SGrOMrgg8cXUaVxyo0Jlv/s320/b

Tekan tombol Alt+Shift+Del secara bersamaan maka Blackberry akan secara otomatis merestart atau meriset, sama halnya seperti kita melepas baterai dan memasangnya kembali.

Semoga informasi Cara Me-restart Blackberry Tanpa Melepas Baterai bermanfaat bagi Anda yang memiliki Blackberry khususnya. Good luck..

Beli yuk ?

 
Top