GuidePedia

Oleh: Ilham Santoso
Untuk menjaga kualitas tidur, Anda disarankan untuk mengendurkan terlebih dahulu urat-urat tegang. Dengan keadaan rileks, Anda akan lebih mudah tidur dan mendapatkan kualitas tidur yang cukup, meski kurang dari delapan jam. Salah satu cara untuk rileks adalah dengan tertawa. Dengan tertawa, selain tidur Anda pun pulas ditambah dengan mimpi indah, namun juga bisa membuat Anda awet muda. Berikut Wisbenbae suguhkan lima video singkat yang patut Anda saksikan sebelum berangkat ke tempat tidur. Silahkan bagikan artikel ini kepada orang-orang yang Anda sayangi sebelum tidur. Selamat menikmati.

1. Kura-kura Bercinta dengan Sepatu





Pernah mendengar suara kura-kura ketika bercinta? Kami yakin jarang orang mendengarnya. Dalam video yang diunggah oleh j2smooth  2 September 2009 ini, seekor kura-kura disimulasi dengan satu buah sepatu sebagai alat perangsang. Alhasil, makhluk kecil berwarna hijau ini pun mengeluarkan suara yang mungkin belum pernah Anda dengar. Kura-kura ini tampak seperti sedang sangat menikmatinya.

2. Anjing Latah




Siapa sangka anjing jenis Boston Terrier ini memiliki banyak fans dari berbagai Negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Rusia, Jerman, Hungaria dan Inggris. Pasalnya, Mackie, namanya, berhasil merebut hati para penonton dengan aksi ‘latah’nya di sebuah video berjudul “Boston Terrier dog likes his belly tickled! Funny face ~ CUTE! (Original)” yang diunggah 5 Juni 2011 oleh RockinRobinzo.

Dalam video tersebut, Mackie bermain-main dengan pemiliknya. Dalam posisi berdiri dan wajahnya yang menggemaskan, Mackie spontan mengeluarkan suara “eeeee” setiap pemiliknya menggelitik badannya. Berulang kali hal tersebut dilakukan dan diselingi oleh jilatan-jilatan selayaknya anjing mengungkapkan kasih sayang kepada pemiliknya. Dan dia benar-benar sedang bersenang-senang.

Sejak diunggah ke youtube, video ini telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Tak hanya disitu, selain memiliki fans page di Facebook dan akun Twitter, Mackie pun memiliki situs pribadinya yaitu www.mackiethedog.com. Dalam situs tersebut, Anda bisa mengikuti perkembangan informasi mengenainya.

3. Ayam Jantan Metal




Pernah menghitung berapa lama ayam berkokok? Sepuluh detik atau kurang. Namun, ayam jantan ini bisa berkokok lebih dari 20 detik tanpa henti. Mungkin hal tersebut tidak asing bagi Anda. Lantas, apa yang istimewa dari video ini? Panjangnya suara kokok ayam ini mungkin tidak istimewa sampai Anda melihat video di bawah ini. Ide pengunggah video ini memang patut diacungi jempol. Mungkin karena pengunggahnya pecinta musik metal, suara ayam berkokok ia gabungkan dengan musik cadas ciptaan Ewan Parry dari band metal asal Inggris bernama Talanas. Hasilnya, sangat luar biasa mengagumkan. Sekali pun bukan penikmat musik metal, kami yakin Anda akan suka melihat video yang diunggah aliquidcow 6 Januari 2010 ini. Penasaran? Cek video yang sudah ditonton lebih dari 7,5 juta ini.

4. Hahaha




Ingat dengan tawa salah satu pemeran antagonis di film-film kungfu Cina? Suara tawa khasnya memang selintas terdengar biasa, namun tidak halnya dengan orang tua Cina dalam video ini. Pengunggah video ini mengaku ia tidak menyadari dalam videonya tersebut terekam seorang tua melintas depan kameranya sambil tertawa “Hahaha.” Rekaman ini diambil ketika pengunggahnya, ChristopherPooleUK, sedang melakukan perjalanan keliling Jepang. Walaupun video ini tidak mendapatkan respon sebanyak video-video sebelumnya, namun akan sangat lucu apabila Anda mengulang-ngulang tayangan ini. Maka dari itu, suara tawa orang tua ini sangat patut Anda dengan sebelum tidur agar mimpi Anda bervariasi. Hahaha.

Ungkapan yang mewakili untuk video ini adalah “Asa Teu Kudu!” yang artinya “Gak Penting Deh!”

5. Marching Band Bebek



Baiklah, pembaca uniknya. Artikel tentang suara-suara yang perlu Anda dengar sebelum tidur kami tutup dengan video terakhir, yaitu video marching band yang terdiri dari sekumpulan bebek. Video penutup yang lucu dari bebek-bebek ini adalah ucapan selamat malam bagi Anda, semoga tidur nyenyak dan mimpi indah. (**)

Sumber: buzzfeed.com, uniknya.com, Mei 2012

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top