GuidePedia

0
Ada-ada saja wanita tua zaman sekarang. Sekali pun wanita sering mendapatkan menopouse di usia 50-an yang kadang memudarkan nafsu seks, justru sebagian mereka masih ada yang mampu mendapatkan orgasmenya. Studi baru mengatakan, wanita usia 80 tahun pun ternyata masih kuat melakukan seks dan memperoleh kepuasan seksualnya.


Hal tersebut tercermin dari penelitian yang dimuat American Journal of Medicine edisi Januari. Dari ratusan wanita berusia 40-100 tahun, nyaris semua mengatakan masih "on" kalau disuruh bercinta. Banyak yang mengatakan masih bisa "basah" dan memperoleh orgasme. Dari rentang usia tersebut, wanita yang merasa puas dengan kehidupan seksualnya berada di usia 55-80 tahun. Artinya, meski sudah jadi nenek pun semangat seks mereka masih menggelora.

"Saya terkejut begitu banyak perempuan yang begitu mengaku puas padahal usia mereka di atas 80," ujar Elizabeth Barrett-Connor, salah seorang peneliti.

Penelitian ini bertujuan mencari tahu kualitas kehidupan seksual dari para wanita sehat. Sejumlah 1.303 wanita di California diminta mengisi kuesioner online yang dikirim via email. Dari jumlah tersebut, ada 806 wanita yang berpartisipasi untuk berbagi informasi pribadinya.

Lihat orgasme yg lebih 'menarik' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top