GuidePedia

0
http://www.welt.de/multimedia/archive/01521/pogromoly_pk_BM_Ba_1521427p.jpg


Sebuah kelompok teroris Jerman menjual permainan Monopoli versi Neo-Nazi yang dinamai Pogromly untuk mendanai kegiatan terlarang mereka, menurut informasi dari pihak berwenang.

Pogromly tidak ubahnya dengan permainan monopoli yang sering kita mainkan, namun yang membedakannya adalah beberapa fitur dalam papan permainan ini. Dimana pada titik awal start terdapat gambar Swastika, dan blok yang biasanya ditempati rel kereta api diganti dengan kamp-kamp konsentrasi, lengkap dengan gambar bendera Israel yang terbakar.

Menurut Telegraph yang dikutip Huffingtonpost, Hasil dari penjualan mainan ini untuk membiayai kegiatan ilegal dari National Socialist Underground. Kelompok ini dituduh bertanggung jawab atas kematian sembilan pria dan seorang polisi diantara tahun 2000 dan 2007 serta kasus 14 perampokan bank.

Menurut The Local, papan permainan monopoli ini dijual sekitar 78 dolar atau sekitar 700 ribu jika dirupiahkan.

Menurut laporan The Herald, pihak berwenang Jerman mengatakan bahwa mereka telah menyita beberapa set permainan ini sehubungan dengan penggerebekan terhadap operasi pembuatan bom kelompok tersebut pada bulan November lalu.


http://bilder.bild.de/fotos-skaliert/monopoly-24028164-mbqf-21378394/2,h=493.bild.jpg
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top