GuidePedia

0

Seorang pensiunan telah menyelesaikan perjalanan 61.000 mil mengelelingi dunia, yang membawanya dari Ipswich ke …. Ipswich.


Alex Nunn (65) melakukan sebuah perjalanan tak lazim dengan mengunjungi tujuh tempat di seluruh dunia dengan nama yang sama dengan kota kelahirannya, membawanya dari Inggris ke Kanada, Amerika, Australia dan bahkan Jamaika.

Alex Nunn in South Dakota
Alex menemukan nama kota kelahirannya ipswich, di South Dakota, Amerika


Kakek dari empat cucu ini muncul dengan ide tersebut setelah melakukan perjalanan ke Ipswich di Massachusetts, Amerika. Ia kemudian mulai mencari buku-buku sejarah untuk menemukan tempat-tempat lain dengan nama yang sama dengan kota kelahirannya itu.

Alex Nunn just outside Brisbane
Alex Nunn in Wisconsin
Ketika ia mengambil pensiun dini dari karirnya sebagai seorang sopir truk Alex kemudian bertekat untuk mengunjungi setiap kota Ipswich di dunia.

Dia baru saja menyelesaikan dua lokasi terakhir dalam daftarnya, selama perjalanan tiga bulannya ke Ipswich, di paroki St Elizabeth, Jamaika, dan Ipswich di Manitoba, Kanada.

Alex mengatakan ia merasa lega setelah menyelesaikan tantangan itu, dan sekarang ia bisa pergi berlibur kemanapun yang ia inginkan.

“Sebenarnya ini bukanlah suatu sebagai sebuah pencarian, tetapi telah menjadi suatu tantangan setelah saya mengunjungi beberapa tempat yang dinamai Ipswich. itu membuat saya tertantang menjelajahi lokasi lain.

Alex Nunn in Jamaica
Ipswich Town Hall in Boston, Massachusetts
New Ipswich, Hillsborough County, New Hampshire

Untuk mencapai ke-tujuh Ipswichs tersebut, Alex berkeliling 6.572 mil ke Massachusetts, 8.414 mil ke South Dakota, 6.594 mil ke New Hampshire, 7.968 mil ke Wisconsin dan 20.386 mil ke Australia.

Dalam perjalanan terakhirnya Alex bepergian ke Jamaika dan Kanada dalam perjalanan sejauh 11.320 km yang membuat total perjalannya 61.254 mil.

Sumber : dailymail

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top