GuidePedia

0
 http://media-cache-ak0.pinimg.com/736x/64/ab/22/64ab22f610dcfe99644e09ff504664cd.jpg

BOGOR (Pos Kota) – Di tengah kemacetan jalur puncak yang tidak terurai, dua perwira polisi malah dengan santai bermain catur di pos jaga. AKP RW dan Aiptu DS. Mereka terkesan membiarkan rekannya polwan bertugas di jalur, Jumat (2/9) sekitar pukul 14:30 Wib.

“Perwira main catur euy, kita yang bawahan panas-panasan di jalur. Nasib-nasib,” kata seorang polisi berpangkat Sersan Satu (sertu).

Sementara di jalur, nampak kegelisahan pengguna jalan yang seakan-akan tidak sampai tujuan, padahal sudah berjam-jam keluar pintu tol Gadog.

“Waduh saya sudah tiga jam keluar tol Gadog, tapi belum juga sampai puncak. Ini macetnya dimana ya,” kata Dody, warga Jakarta yang hendak berwisata ke Cipanas Cianjur.

Kapolres Bogor, AKBP Hery Santoso yang berada di Pasar Cisarua, terus memantau kemacetan lalulintas. Hingga memasuki pukul 15.30, pemberlakuan satu arah menuju Puncak akhirnya diberlakukan.

Pemberlakuan satu arah, agar mengurai kepadatan lalu lintas kendaraan di kawasan Puncak, yang hingga Jumat siang padat merayap.

Kepadatan terlihat mulai tol Jagorawi menuju Simpang Gadok. Arus lalu lintas kendaran tidak berjalan. Kendaraan didominasi roda dua, kendaraan pribadi roda empat dan bus pariwisata.

Pemberlakuan satu arah ini, merupakan pemberlakuan kedua kalinya, setelah sebelumnya pada pukul 09.30 WIB telah diberlakukan satu arah dari arah Tugu Puncak menuju Jakarta selama hampir dua jam.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top