GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Akhir-akhir ini tiba-tiba banyak pemberitaan tentang selebritis Korea yang saling menjalin cinta. Setelah Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young yang beda 17 tahun mengakui pacaran, kini satu lagi pasangan selebritis yang baru saja diduga jadian.

Mereka adalah Hyun Bin dan Kang Sora. Kabar soal hubungan mereka bisa dinilai cukup mengejutkan mengingat selama ini keduanya belum pernah bekerja sama. Tapi pihak yang melaporkan hubungan istimewa mereka punya catatan bagaimana mantan kekasih Song Hye Kyo dengan aktris Dream High 2 itu bisa pacaran.
Menurut Sports Donga seperti dilansir oleh Soompi, Hyun Bin dan Kang Sora pertama kali bertemu bulan Oktober lalu. Pertemuan mereka saat itu terjadi karena sang aktris tengah mencari agensi baru. Kabarnya sih mereka pacaran baru selama dua minggu ini.


Gara-gara agensi, mereka pacaran? © Istimewa

"Kang Sora pertama kali kenal Hyun Bin saat dia pindah agensi, karena dia bertemu dengan orang-orang yang berhubungan dengan agensi sang aktor. Karena mereka baru saja menjadi pasangan, jadi mereka berhati-hati," kata laporan tersebut. 

Hyun Bin sendiri sebentar lagi akan memulai masa promosi film COOPERATION. Sedangkan Kang Sora terakhir kali bermain di Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho dan belum ada kepastian apakah dia akan kembali di season 2 drama tersebut.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi atau bantahan dari pihak Hyun Bin maupun Kang Sora. Tunggu kabar kelanjutan hubungan mereka di Wisbenbae.blogspot.com ya!



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top