GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Janet Jackson yang tertangkap media baru-baru ini. Dulu Janet dikenal kerap berpenampilan seksi dan provokatif, bahkan di tahun 2004 pernah ada insiden ketika bagian pribadinya terbuka saat tampil bersama Justin Timberlake.


Janet Jackson - Wissam Al Manna ©dailymail.co.uk

Kini Janet yang telah menikah dengan miliuner asal Qatar bernama Wissam Al Manna tampil lebih tertutup. Bahkan seperti diunggah Xposurephotos baru-baru ini ia tertangkap kamera ketika sedang jalan-jalan bersama suami memakai busana syar'i.


Janet Jackson jalan-jalan bareng suami dengan mengenakan hijab. ©dailymail.co.uk

Pasangan ini bergandengan tangan di sepanjang jalan dan tampak bahagia. Mereka diketahui sedang berbelanja baju bayi, dan kemudian sempat berhenti di satu restoran yang menyajikan aneka macam makanan sehat.

Setelah menikah dengan Wissam Al Manna pada tahun 2012 lalu, Janet Jackson disebutkan memang menjadi seorang mualaf. Kini pasangan yang terpaut usia 9 tahun itu menunggu-nunggu kehadiran anak pertama dari perkawinan mereka.


Janet Jackson dan suami jalan-jalan di London. ©dailymail.co.uk

Janet bakal memiliki anak ketika usianya sudah mencapai angka 50 tahun. Wanita kelahiran 16 Mei 1966 tersebut terlihat begitu bahagia ketika berjalan-jalan di seputar kota London bersama sang suami.

Ini adalah penampilan perdana Janet di depan publik setelah diketahui tengah hamil. Pada bulan April 2016 lalu, kabar kehamilan telah menyeruak ketika Janet memutuskan untuk menunda turnya. Namun konfirmasi dari adik Michael Jackson itu baru diberikan pada bulan Oktober 2016.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top