GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Di tengah derasnya berita pernikahan sesama jenis Celine Evangelista bersama Bacil, terselip kabar pertunangan dirinya bersama kekasih yang berusia setahun lebih muda, Stefan William. Kabarnya, pertunangan tersebut dilakukan di Bogor, Jawa Barat.



Celine Evangelista dan Stefan William resmi pacaran?

Saat dikonfirmasi kebenarannya dari sang ibunda Celine, ia pun sempat kebingungan. Wanita paruh baya itu tak tahu persis kabar pertunangan anaknya sendiri. Lantas, benarkan Stefan dan Celine telah bertunangan?

"Itu enggak lah, itu acara ulang tahun saya," ujar Stefan William saat ditemui awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Meski membantah telah bertunangan, ia mengaku sudah memiliki keseriusan dalam menjalani hubungannya bersama perempuan yang baru dipacarinya selama beberapa bulan itu.

Lantaran rasa cinta yang begitu tulus, bintang film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets ini juga telah menerima Celine Evangelista apa adanya. Termasuk pengalaman-pengalaman Celine di masa lalu.

"Mungkin ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin pengin serius lagi sama dia. Terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana," tutur Stefan William.

Ia melanjutkan, "Mungkin dengan satu sisi, ya kita bisa lebih serius lagi. Karena sudah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan begitu, kita bisa langgeng ke depannya."


Tak hanya itu, hubungan mereka berdua juga sudah mendapat restu orang tua kedua belah pihak. "Keluarga saya suka, keluarga Celine suka sama saya, ya sudah kita jalanin," ucapnya. 




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top