GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com – Suara Ledakan Keras terdengar di sebagian wilayah Kota Klaten siang ini , Selasa 30 Agustus 2016 . Suara pertama kali terdengar pada sekitar pukul 12 siang , dengan dua kali dentuman keras seperti petir namun menggetarkan dinding rumah . Seakan akan seperti terjadi sebuah gempa bumi bahkan tanah pun ikut bergetar sekian detik .

Suara dentuman keras tersebut ternyata setelah team kami menyusuri grup grup di Facebook juga terdengar di kota lain sekitar Klaten . Bukan hanya Klaten , Sukoharjo , Wonogiri , Solo , bahkan hingga Karanganyar ikut merasakan nya .
Info simpang siur mengikuti tragedi suara misterius tersebut , ada yang berstatemen itu merupakan suara knalpot pesawat Jet latih yang mengalami gangguan penyetelan . Ada juga yang menyatakan sebuah pesawat jatuh di Karangpandan , Karanganyar , ada pula yang bilang itu latihan dengan bom di Wonogiri .

Tak sampai disitu info yang menyebabkan banyak teka teki juga beredar sebuah statemen suara tersebut lahir dari pesawat JET F16 yang terbang melebihi kecepatan suara sehingga menimbulkan dentuman keras di udara .

Namun perlu dicatat itu semua masih sebatas statemen saja dan belum ada konfirmasi resmi dari sebuah instansi berita berskala nasional . Dari efek dentuman itu sendiri tidak menimbulkan kerusakan bangunan di wilayah penulis , Klaten , Trucuk . Sekian sedikit breaking news hari ini dari wilayah Klaten terkait suara ledakan keras Selasa 30 Agustus 2016 hari ini .

Suara F16 Sonic Boom juga menjadi salah satu dugaan dari sumber suara dentuman tersebut , memang jika mendengar contoh suara di video bawah ini sama seperti ledakan hari ini .

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top