GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com, Los Angeles - Heidi Klum, super model yang menjadi salah satu angel Victoria's Secret disebut sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Heidi Klum tampaknya tak menyia-nyiakan sebutan itu, mengekspos tubuhnya dengan penampilan terbaiknya.

Bahkan, Heidi Klum juga terus memperbarui akun media sosial miliknya dengan berbagai pose atau kegiatan. Heidi Klum berinteraksi dengan membagikan foto untuk penggemar. Seperti liburan yang dilakukannya bersama anak-anak ke sebuah pantai yang indah.

Di salah satu foto, Heidi Klum terlihat menunjukkan setiap lekukannya dengan bikini garis-garis. Untuk membuat fotonya makin dramatis, Heidi Klum berpose di dalam air.



Untuk hasil yang sempurna, Heidi Klum sampai melepas bra. Heidi Klum menutupi payudara dengan kedua tangannya. Heidi Klum hanya mengenakan aksesoris berupa kalung emas yang menjuntai.

"Suka sekali dengan kalung baruku," tulis Heidi Klum pada keterangan foto.

Rupanya gambar itu dimaksudkan Heidi Klum untuk memamerkan kalung barunya berbandul lingkaran seperti cincin. Meski berusia 43 tahun, Heidi Klum tampak berhasil menghentikan waktu. Sebutan vampire cantik pun layak ditujukan untuk mantan istri penyanyi Seal itu.



Heidi Klum tampil seksi saat berpose di bawah air (Instagram)

Unggahan foto Heidi Klum mendapatkan reaksi positif dari netizen, dengan puuhan ribu likes. Netizen di dunia juga memuji kecantikan Heidi Klum dengan lekuk tubuh indahnya bak remaja.

"Wah, foto topless Heidi Klum memang cantik. Aku suka dengan gayanya. Seksi," tulis seorang netizen.

Tak lama, Heidi Klum juga menggoda penggemarnya dengan foto dirinya memamerkan bokong. Heidi Klum berdiri di balkon kamar hotelnya dengan bikini, mengekspos bagian belakang tubuhnya yang indah




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top