GuidePedia

0

Kenyamanan yang ditawarkan kendaraan dalam daftar ini juga memberikan sensasi mesin khas kinerja tinggi.

Memiliki keluarga baru, dimana terdapat istri dan beberapa buah hati adalah karunia tersendiri, keberadaan mereka seringkali menunda kesenangan dalam memacu kendaraan kencang. Tapi, kini keduanya dapat disatukan tanpa ada yang tersakiti.

Dan berikut adalah daftar 5 pilihan mobil keluarga yang juga memberikan sensasi adrenalin tinggi mungkin dapat menjadi pilihan traveling di saat weekend bersama keluarga Anda.

Kelima mobil yang dilansir carbuzz berikut selain memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang serta performa mesin resfonsif juga dianggap memberikan pandangan berbeda dari yang lain.

5. Cadillac CTS-V

Mobil pertama di daftar ini adalah Cadillac CTS-V. Dengan ukuran yang cukup dan torehan tenaga maksimum sebesar 640 hp, Caddy adalah pilihan yang mudah. Sedan Amerika ini dinilai juga karena kepraktisannya.

4. Jaguar XFR-S

Jaguar XFR-S Sportbrake, station wagon produksi Inggris ini dipasarkan khusus untuk Eropa. Hadir dengan mesin supercharged V8, tenaga maksimumnya sebesar 540 hp. Melaju dari 0 ke 60 km/jam butuh waktu 4,2 detik. Diamping kenyamanan interior khas Jaguar, ruang kargo juga luas sehingga menunjang pengguna membawa barang jumlah banyak.

3. BMW X5M

Mobil berikutnya sebenarnya merupakan SUV. Ada banyak SUV dengan kinerja tinggi di pasar, tapi BMW X5M telah terbukti menjadi yang tercepat. Dengan twin-turbocharged mesin V8 4.4-liter mampu membuat tenaga maksimum 568 hp.

SUV berpenggerak AWD (all wheel drive) ini dapat mencapai 100 km/jam hanya dalam 3,8 detik. Dan, itu lebih cepat 0,1 detik dari Cadillac CTS-V.

2. Ford F-150 Raptor

Dalam beberapa kasus, pick-up juga dipilih sebagai mobil traveling bersama keluarga di akhir pekan. Dan Raptor termasuk dalam daftar ini, ruang kabin lapang kapasitas kargo luas di bak, pick up ini dipersenjatai dengan mesin 3.500 cc, EcoBoost V6 yang diklaim lebih ramah bahan bakar dari pendahulunya (V8).


1.Tesla P90D

Mobil terakhir adalah mudah mobil paling keren yang pernah dibangun untuk anak-anak. Tesla Model X tidak hanya mampu mengasapi Ferrari di balap drag race, tetapi juga dapat mengangkut sekitar enam anak-anak dengan mudah. Model P90D dapat mencapai 100 km/jam hanya dalam 3,2 detik.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top