GuidePedia

0


Foto ini seakan jawaban dari postingan Nikita Mirzani yang berfoto dengan Glenn Fredly. Seperti diketahui, Sammy mantan pacar model seksi tersebut. 

Wisbenbae.blogspot.com - Aura Kasih berfoto dengan Samuel Rizal atau akrab disapa Sammy. Apakah ini aksi balas dendam dari Aura Kasih untuk Glenn Fredly? Foto ini seakan jawaban dari postingan Nikita Mirzani yang berfoto dengan Glenn Fredly. Seperti diketahui, Sammy mantan pacar model seksi tersebut.

Sayangnya, keberadaan foto tersebut tak berlangsung lama. Kabarnya Aura Kasih menghapus foto berduanya dengan Sammy. Meski begitu, foto tersebut banyak diabadikan oleh netizen yang 'kepo' usai kabar putusnya hubungan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly.

Salah satunya di akun gosip para artis, @lambe_turah. Terlihat foto Aura Kasih yang dipeluk oleh Sammy.

"Lagi balas dendam atau ? Mba e kenapose poto ini di hapus ?," tulis akun ini.

Komentar mengenai foto ini pun merebak. Termasuk sang mantan kekasih, Glenn Fredly yang dilansir akun cumicumi di youtube. Glenn mengatakan dirinya menerapkan selalu berpikiran baik pada apapun, termasuk untuk foto Aura Kasih.

"Gua gak punya hak untuk menjudge orang lain, yang paling penting bicara apapun, jadi pelajaran yang penting buat gue dalam melangkah," katanya.

Apa kata netizen? Akun shagita.dewi menuliskan "Barter pasangan cyin @aunty_ann3 gendheng.. Gak genah kabeh."

Akun nhurul_orlin berkomentar "Awas mbak AK, ntr nasib nya sama kya mba NM, hbs dipake trus dihempasskan.. Cwo mokondo kata nya, wkwkkwk."


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top