GuidePedia

1


Wisbenbae.blogspot.com - Korban pencabulan Saipul Jamil masih trauma. Remaja berinisial DS itu terus teringat apa yang dilakukan oleh pedangdut itu. Bahkan, saat tidur pun kejadian itu terus menghantui.

"Kondisinya belum bisa pulih seperti dulu," kata pengacara DS, Osner Jhonson Sianipar, saat mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 25 Februari 2016.

"Karena kemarin pagi-pagi menjelang Subuh itu dia suka teringat dengan apa yang dilakukan di rumah Bang Ipul terdengar suara 'dek dek sini dong pijet abang," tambah dia.

Osner menambahkan, dirinya datang ke kantor KPAI karena diundang. Dia menyebut, DS harus mendapat perlindungan dari lembaga perlindungan anak.

"Kami datangi KPAI sesuai dengan undangan dari KPAI karena yang jelas beliau ini korban pelecehan seksual di bawah umur," ujar Osner.

Dan KPAI menjadi salah satu lembaga yang bisa melindungi DS. "KPAI selaku aparat bantuan pemerintah ikut terlibat diminta atau tidak diminta," tambah Johnson.


Keluarga: Saipul Jamil Seneng Sama Perempuan

Sudah sepekan pedangdut Saipul Jamil menjadi tahanan di Polsek Kelapa Gading. Selama ditahan, Bang Ipul, banyak dikunjungi sejumlah rekan artis. Ipul juga mendapat kunjungan dari keluarganya.

Teh Ela, salah seorang keluarga Ipul dari Serang juga menyempatkan diri untuk menjenguk kerabatnya itu. Dia mengaku kaget mendengar kabar yang menuding Ipul telah mencabuli anak dibawah umur.

"Kaget. Dia enggak mungkin sih gitu. Ini ujian aja buat dia," ujar Teh Ela saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, 24 Februari 2016.

Menurut Teh Ela, kondisi Ipul selama di tahanan senantiasa sehat. Bahkan Ipul masih bisa tertawa selama menjalani proses penahanan.

"Dia tadi sehat. Dia salat, Dia ketawa, dia seger aja badannya. Enggak stres," tambah Ela.

Dia menegaskan jika Ipul tidak memiliki perilaku menyimpang apalagi sampai menyukai lelaki. Tuduhan yang selama ini dialamatkan pada Ipul dianggapnya salah. 

"Dia seneng sama perempuan, dia suka banget sama perempuan. Wah gila kalau dibilang orientasi gitu," paparnya.


Saipul Jamil dan Soimah Tutupi Masalah

Meskipun berteman baik, rupanya pedangdut Saipul Jamil dan Soimah bisa dikatakan saling menutupi masalah pribadi masing-masing.

Hal ini dikatakan langsung Soimah usai mengunjungi pria yang akrab disapa Ipul itu di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin. 

"Kita walaupun ketemu setiap hari, masalah pribadi bukan hal yang untuk dibicarain," ujar Soimah.

Ivan Gunawan pun mengatakan hal yang serupa. Bagi Ivan, setiap orang punya hal privasi masing-masing. 

"Syuting durasi setiap hari, kalau cerita hal pribadi malah berantem. Kalau sampai lokasi, langsung duduk sekali-kali baru ke ruangan," tambah Ivan.

Tak hanya Soimah dan Ivan, Nassar pun berpendapat sama. "Namanya punya program bareng, tapi jarang ngobrol. Banyak kerja, enggak gosip dan ngomongin orang," timpal Nassar.


Nassar Kangen Saipul Jamil

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Kamis 18 Februari 2016, pedangdut Saipul Jamil mendekam di Polsek Kelapa Gading. Saipul tersandung kasus dugaan pencabulan di bawah umur.

Setelah enam hari di tahanan, para sahabat mulai membesuk. Antara lain Nassar, Ivan Gunawan dan Soimah yang datang berkunjung memberikan dukungan semangat.

Sebelumnya, pedangdut Inul Daratista telah lebih dahulu menjenguk pria yang akrab disapa Ipul itu.

Kedekatan Ipul dan semua sahabatnya itu semakin erat hubungannya setelah mereka bersama menjadi pengisi acara kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Kini giliran juara kompetisi dangdut Nassar. Nassar mengaku rindu dengan mantan suami Dewi Perssik itu. 

"Kita semua sahabat, kangen nangis. Bagaimana pun mau jelek bagus seperti sodara. Kita enggak bisa ingat yang jelek," ujar Nassar dengan nada haru dan hidung kemerahan saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Selasa, 23 Februari 2016.

Mantan suami Musdalifah ini pun menambahkan kalau ia dan Ipul tidak terlalu sering berbagi cerita.

"Punya program bareng tapi jarang ngobrol. Banyak kerja, enggak ngegosip dan ngomongin orang," paparnya. 


Niat Saipul Jamil Menikahi Gadis Kandas?

Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang melibatkan pedangdut Saipul Jamil berimbas pada kehidupan asmaranya. Pria yang akrab disapa Ipul ini berencana menikahi seorang perempuan. Namun keinginan tersebut tampaknya sulit terwujud.

Lantaran hingga kini Ipul masih mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pihak keluarga pun meminta dukungan doa agar rencana mantan suami Dewi Perssik itu tetap terlaksana di tahun ini.

"2016 mau nikah, sama perawan. Minta doain pas mau ke Mekkah," ujar salah seorang keluarga Ipul, Astrid, Kamis 25 Febuari 2016.

Mendapat permintaan tersebut, Astrid menuturkan, ingin mendoakan agar Saipul Jamil segera menikah pada Maret tahun ini. Namun Saipul langsung menolak niatan itu.

"Dia ngomong, Astrid jangan secepat itu. Gak mungkin maret, nanti puasa. Susah nih stripping,"

Hingga saat ini Astrid masih yakin Bang Ipul tidak memiliki kelainan seksual alias lelaki normal.

"Jangan dikait-kaitkan dengan LGBT. Karena tidak ada kaitannya sama sekali kan kasihan,"pungkasnya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top