GuidePedia

0


POLITISI PKB LARI PONTANG-PANTING SETELAH DIPERIKSA KPK.

Negeri ini semakin lama semakin dipenuhi dengan kekonyolan para politisi. Lihat saja jepretan wartawan ini: Politisi PKB dari Komisi VIII, Fatchan Subchi (FS), pontang-panting mencoba menghindar dari kejaran wartawan.

Orang ini diperiksa KPK untuk dimintai keterangan terkait kasus tipikor yang melibatkan politisi PDIP, Damayanti Wisnu Putranti (DWP), di KPK, Jakarta, Kamis (25/2). Inilah korupsi thd proyek jalan Trans-Seram di Maluku yang dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Peristiwa lucu ini juga sebuah peristiwa yg ironis dan terus terang saya nampak dungu. Biasanya politisi justru mencari-cari awak media agar supaya bisa mendapat ekspose, walaupun cuma sekedar dipotret atau mejeng. Tapi yang satu ini malah melarikan diri dan diuber para wartawan sehingga menjadi tontonan kocak di Jl. Rasuna Said, Kuningan (http://nasional.kompas.com/read/2016/02/25/18402071/Seusai.Diperiksa.KPK.Politisi.PKB.Ini.Lari.Pontang-panting.di.Tengah.Jalan).

Kabarnya FS bersama dua anggota Fraksi PKB lain diperiksa oleh KPK. Tidak diceritakan apakah dua yang lain juga lari, atau FS sendiri.

Bagaimana pertanggungjawaban politisi seperti ini terhadap para pemilih atau konstituennya?Wallahua'lam. Silakan para sahabat mengomentari sendiri.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top