GuidePedia

1


Gamer China buang air besar di dalam warnet.

wisbenbae.blogspot.com - Gamer-gamer 'hardcore' bisa melakukan hal-hal di luar perkiraan saat memainkan game yang mereka sukai, mulai dari menghabiskan uang demi beli 'gem' sampai membeli konsol atau PC terbaik yang harganya selangit. Namun, hal yang dilakukan oleh pria asal China ini bisa dibilang hal terburuk yang bisa dilakukan gamer hardcore.

Sekitar dua hari lalu, beredar video nyeleneh di Weibo yang diposting oleh akun Tucao Brothers. Dalam video itu terlihat seorang pria yang tengah bermain game di warnet. Anehnya, pria ini tidak duduk di kursi tetapi tempat sampah kecil.

Ternyata tidak lama berselang si pria yang identitasnya masih misterius ini buang air besar langsung di depan komputer padahal saat itu ada orang lain yang duduk di sebelah kiri dan seberangnya. Sontak, terganggu dengan bau tak sedap, pengunjung warnet lain pergi. Si pria itu sendiri tetap asyik bermain game sambil menutup hidungnya dengan sebuah tisu.

Berdasarkan laporan Shanghaiist.com, pria ini sampai hati buang air besar di dalam warnet akibat tidak mau berhenti memainkan game. Sangat tidak pantas untuk ditiru. Video pria ini saat 'pup' di warnet pun viral di dunia maya dan mendapat kritikan deras.
*) Perhatian, video di bawah ini mengandung konten yang mengganggu


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top