GuidePedia

0


Model sekaligus pemain film Baby Margaretha saat menghadiri acara gala premier film yang berjudul 7 hari 24 Jam di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).  

Wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA - Model majalah dewasa Baby Margaretha (31) mengaku pernah diajak berkencan dengan bayaran oleh seorang pria yang juga model, ketika ia sedang berlibur di Lombok.

Namun, aku Baby, ia langsung menolaknya.

"Waktu di Lombok ada yang nawari aku kencan. Teman sendiri malah. Aku enggak mau sebutin berapa dia nawar," kata artis peran ini ketika diwawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2016).

Kata Baby pula, ia menolak tawaran lelaki itu juga karena belum pernah bertemu dengan pria tersebut, meski ia mengetahui lelaki itu.

"Dia model juga, aku tahu orangnya, tapi aku enggak pernah ketemu," ceritanya.

"Temen aku malah bilang, 'Sayang, lho, sudah ditawari (bayaran) gede. Dia berani tawar gede tuh'," ceritanya lagi.

"Tapi, aku engak mau, itu kan beban ya. Udah dosa, saya malu nantinya, dan keluarga juga malu," sambungnya.

Menurut Baby, tawaran untuk berkencan dengan bayaran kerap datang kepadanya. Karena itu, ia berjaga-jaga dengan lebih selektif dalam bergaul.

"Godaan banyak banget. Makanya, kalau pulang shooting, langsung pulang. Kalau mau hangout sama teman dekat atau keluarga, jadi enggak ada yang nawar-nawarin," ucapnya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top