GuidePedia

0

Ayu Ting Ting dalam setiap penampilannya selalu mendapatkan respon yang positif dari para penggemarnya. Bahkan setiap gaya berbusana penyanyi dang dut ini selalu mendapatkan pujian dan komentar yang positif, Namun tidak untuk kali ini. belum lama ini membuat netizen serta penggemarnya tercengang, pasalnya gaun yang dipakai oleh Ayu Ting Ting sedikit m3mperlihatkan bagian s3nsitif pada bagian tubuhnya. Meski sebenarnya tidak ada yang aneh pada gaun yang dipakai Ayu Ting Ting saat menghadiri salah satu acara tersebut.


Beberapa waktu lalu tersiar jika Ayu Ting Ting usai membeli villa seharga 7 miliar. Namun ada juga yang mengatakan jika ide itu sebenarnya saran dari Shaheer Sheik. Namun janda satu anak ini menolaknya secara tegas dan mendapatkan respon negatif dari fans lantaran fotonya. Pelantun ‘Sambalado’ ini malah diperingatkan oleh para netter karena terlalu mengumbar auratnya. Ternyata para pengguna media sosial ini mengomentari foto Ayu Ting Ting saat ia memakai gaun dan pamer dengan kakinya yang mulus.


Berbagai tanggapan yang dilontarkan oleh para penggemarnya ada yng memujinya dan pasti ada yang sedikit menasehatinya. Memang sebagai salah seorang entertainment tidak jarang Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik.

Baik busana dan bahkan tingkah lakunya pasti akan ada komentar yang menyertainya, namun itulah yang harus mereka terima jika ingin tetap eksis di panggung hiburan tanah air. Seperti contohnya pada saat Ayu Ting Ting menggunakan dress model split thight tersebut, banyak sekali komentar yang mampir pada Instagram milik Ayu Ting Ting.


Pelantun “My Lopely” itu malah diceramahi netter karena terkesan mengumbar aurat. Rupanya, netter mengomentari foto Ayu dengan gaun yang memamerkan kaki indahnya.

Gaun tersebut dipakai Ayu saat acara Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1). Netter menyesalkan karena Ayu biasanya tampil anggun dan sopan.

“Nih @ayutingting92 yg katanya janda sholeha??? Paha kemane mane, anak haji mabrur,” sindir seorang netter. “hihihihi mbak a ting ting,alangkah lbh bagusnya klo pahanya tertutup ya mbak,pasti akan makin lbh anggung dipandang,” seru seorang netter.


“@ayutingting92 Cah ayu sy nggak tahu siapa yg foto kamu,kalau laki2 seneng betul dia menikmati pahamu yg mulus.Semua jadi mudhorat bagi sesama.Sayang yg sudah Haji Kecil dan dari keluarga Haji mabrur menjadi berkurang pahalanya,” kata followers lainnya. “Jangan marah ya sayang, karena sy sayang kamu.Meskipun engkau bergabung dg cecepi sy harap kamu bisa menyaring mana yg baik dan buruk.Mohon maaf kalau ini menyinggung, semata untuk kebaikan kamu. Salam.”

Ayu biasanya selalu mengesankan imej khas putri atau wanita anggun. Sebelumnya, fotonya yang tampil ala wanita Timur Tengah sempat dibanjiri pujian dari fans.


Lihatlah bagian bawah dress yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting, tampak terlihat paha mulus sang pedangdut tersebut terlihat, namun berkat sentuhan tangan yang begitu simple Ayu Ting Ting terlihat sangat cantik dan juga seksi. Karena pose Ayu Ting Ting yang seakan-akan ingin memperlihatkan belahan sensitifnya tersebut berbagai taggapan para penggemarnya membanjiri akun Sosial Media Instagram milik Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang sering membawakan imej khas putri wanita yang begitu anggun. Sebelumnya, foto milik Ayu juga mendapatkan banyak komentar positif saat dirinya memakai busana ala wanita Timut Tengah.

Sumber

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top