GuidePedia

0


Selfie biasa dilakukan dengan handphone atau tongsis. Tapi yang satu ini tongsis menyatu dengan sendok. Jadi bisa melakukan selfie sambil sarapan.

​Maraknya media sosial membuat orang ingin selalu berbagi momen melalui foto-foto. Juga melalui selfie atau memotret diri sendiri.​ Biasanya selfie dilakukan menggunakan alat tongkat narsis atau tongsis. Dengan semakin populernya tongsis, banyak inovasi baru yang diciptakan.

Seperti yang dilansir dari Foodbeast (25/09), salah satunya brand sereal, Cinnamon Toast Crunch di California melakukan inovasi​. Mereka membuat tongsis berbentuk sendok yang terkenal dengan sebutan “Selfie Spoon.”



Sama seperti tongkat selfie lainnya, tongkat selfie sendok ini berbentuk tongkat biasa yang ujungnya di pasangkan sebuah sendok. Uniknya tongkat sendok ini berfungsi untuk memudahkan penggunanya memakan sereal dan pada saat bersamaan melakukan foto selfie.


Cinnamon Toast Crunch me​mberikan​ ​t​ongkat selfie sendok ini dengan gratis. Jika ingin memesannya hanya dikenakan biaya pengiriminan saja. Sementara ini selfie spoon hanya memiliki satu warna, yaitu ungu.

Karena bentuknya yang unik, tongkat selfie sendok ini banyak dipesan dan habis terjual, sehingga membuat perusahan Cinnamon Toast Crunch kehabisan​ stok.​ Oleh karena itu, jika ​orang​ tertarik dengan tongkat selfiesendok ini harus menunggu ​barang diproduksi​.

Setelah tongkat selfie sendok ini, ​bisa jadi ​ada inovasi-inovasi tongkat selfie lainnya​. Seperti ​​t​ongkat selfiegarpu sehingga memudahkan untuk selfie ketika makan.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top