GuidePedia

1

Rio de Janeiro - Tidak sedikit pasangan yang mengabadikan foto indah dan romantis saat traveling. Tapi lain halnya dengan pasangan traveler dari Brasil yang bernama Leonardo dan Victoria. Mereka malah berfoto ekstrem dari atas tebing batu.

Jagat Instagram sempat dibuat heboh akan foto dari pasangan traveler Brasil yang bernama Leonardo Edson Pereira (23) dan Victoria Medeiros Nader (18). Sejumlah foto yang berasal dari akun Instagram Leonardo dengan pacarnya memang terbilang cukup ekstrem.

Dilongok Aing dari akun Instagram @leonardopereira1, Selasa (30/6/2015) tampak sejumlah foto dirinya dengan sang pacar yang tengah berpose di atas Gunung Pedra de Gavea, Brasil, setinggi 844 Mdpl.

Dalam salah satu fotonya, tampak Leonardo yang tengah memegang tangan Victoria yang sedang melayang di pinggir tebing dengan latar kota Rio de Janeiro. Seandainya saja tangan Leonardo terlepas, dapat dipastikan akibatnya bisa tewas.

Foto lain juga menunjukkan Leonardo yang tengah bergelantungan di pinggir tebing, sementara Victoria berpose di dekatnya sambil tersenyum. Di salah satu foto juga terlihat foto Victoria yang tengah berpose di ujung tebing seorang diri. Bikin geleng-geleng kepala.

Di salah satu fotonya, Leonardo menuliskan bahwa hidup adalah petualangan atau tidak ada artinya. Terkadang ada saja traveler yang kelewat berani dan sangat menggilai petualangan seperti Leonardo.

Namun selain berpose ekstrem dengan Victoria di Gunung Pedra de Gavea, Leonardo juga telah traveling ke beberapa tempat di dunia. Gili Trawangan di Indonesia merupakan salah satu tempat yang pernah didatanginya.

Namun saat di Gili Trawangan, Leonardo terlihat tengah berfoto normal dengan latar sunset indah ketimbang foto ekstrim. Tapi Leonardo sempat mengabadikan dirinya di pinggir tebing Pura Uluwatu saat traveling ke Bali.

Aksi Leonardo dan pacarnya Victoria berfoto untuk Instagram memang sangat ekstrem. Sebaiknya memang pose semacam ini tidak untuk ditiru. Masih banyak pilihan pose lain yang aman bagi pasangan traveler. 

Aksi ekstrim Leonardo dan Victoria (@leonardopereira1/Instagram)

Jangan ditiru ya (@leonardopereira1/Instagram)

Leonardo di Pura Uluwatu Bali (@leonardopereira1/Instagram)

Pose ekstrim Leonardo dan Victoria (@leonardopereira1/Instagram)



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top