GuidePedia

0

Jakarta - Bosan dengan mie ayam biasa? Malam ini Anda bisa menyantao cwie mie. Racikan mie khas Malang ini dilengkapi dengan cincangan ayam dan daun selada. Juga dengan kuah gurih hangat. Dijamin mantap!

Orang Jawa Timur mungkin akrab dengan Cwie Mie. Perbedaan cwie mie dengan mie lain adalah taburan ayamnya yang hampir berbentuk cincangan halus agak kering. Di Jakarta, ada beberapa tempat yang menjual cwie mie a la Malang. Apa saja diantaranya?

1. Mbok'ku
Dapur Mbokku adalah tempat makan di bilangan Kelapa Gading. Berbagai sajian hidangan khas Jawa Timur ada disini, termasuk cwie mie. Selain potongan ayam suwir yang seperti abon dan sayur selada, cwie mie Dapur Mbokku juga ada pilihan lain seperti memakai bakso, pangsit, dan ada juga yang digoreng. Seporsi Cwie Mie Ayam adalah Rp 21.500.

Mbok'ku
Jl. Boulevard Raya Utara,
Blok QA5/23, Kelapa Gading, Jakarta
Telepon: 021-4514054, 021-4514055

2. Hot Cwie Mie Malang & Rollie's Steak
Hot Cwie Mie Malang hampir sama dengan mie lainnya, uniknya karena tempat disini berpadu dengan gerai yang menjual steak. Cwie Mie Malang ini dilengkapi dengan bakso dan pangsit yang gurih. Tambah enak dengan kuah hangat yang juga gurih.

Hot Cwie Mie Malang
Jl. TB Simatupang No. 81,
Pasar Minggu, Jakarta
Telepon: 021-78843099

3. Duta Cwie Mie
Cwie mie yang khas Malang memang agak asing di beberapa telinga kita. Namun, cwie mie disini paling mirip dengan mie ayam dan bercampur dengan suwiran ayam serta selada dan bakso. Selain cwie mie. Duta juga menyediakan siomay, bakwan campur, rawon daging, hingga nasi gemes.

Duta Cwie Mie
Grand Indonesia Mall,
Lantai 3, Sky Bridge,
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta
Telepon: 0816 897233


4. Wmiitem
Jika cwie mie yang lain memakai mie berwarna kuning kecoklatan, wmiitem memakai mie berwarna hitam. Spesialisasi gerai ini memang membuat hampir semua hidangannya berwarna hitam. Harganya Rp 36.364++ per porsinya.

Wmiitem
Kota Kasablanka, Lantai 2,
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta
Telepon: 021-29612730

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top