GuidePedia

0

Nasi pulen gurih yang dibungkus dengan selembar rumput laut memiliki rasa yang gurih nikmat. Isiannya terdiri dari potongan mentimun, wortel dan telur, selain itu ada juga yang ditambahkan dengan daging sapi. Semakin enak saat dicelup dengan kuah joseon ganjang khas Korea.

Kimbab memiliki bentuk yang hampir sama dengan sushi Jepang. Hanya saja Kimbab tidak menggunakan topping di atasnya dan disajikan lebih sederhana. Jika malam ini ingin ngemil tapi kenyang, Kimbab bisa disantap di restoran Korea ini.

1. Daebak

Di restoran Korea yang berada di kawasan Margonda, Depok ini memiliki menu Kimbab yang wajib Anda cicip. Nasi hangat yang diisi dengan telur, daging sapi dan sayuran digulung dengan lembaran rumput laut yang gurih. Selintas, sajian ini mirip dengan sushi a la Jepang, hanya saja bentuknya lebih sederhana. Kimbab dipadukan dengan saus kecap asin khas korea dengan sedikit taburan daun bawang untuk menambah rasa gurih.

Daebak
Jl. Margonda Raya No. 239
Beji, Depok
Telp: 081295160555

2. Jjang

Berbeda dengan Daebak yang menyajikan Kimbab dengan tambahan potongan telur. Di sini, Kimbab diisi dengan aneka sayuran seperti wortel, sawi dan timun serta daging sapi yang empuk juicy yang gurih ditambah dengan saus korea yang gurih nikmat. Paling enak diiringi dengan minuman dinginyang segar dan manis. Nyam!

Jjang
Jl. Wolter Mongonsidi No. 39 lantai 2
Semopati, Jakarta
Telp: 0811278013

3. Mr. Dup Bap

Restoran yang berada di Gandaria City ini punya beragam menu Kimbab yang enak. Ada Kimbab yang diisi dengan sayuran dan daging sapi dan dipadukan dengan telur dan sayuran. Akan tetapi ada juga Kimbab yang ditambahkan dengan keju sehingga rasanya lebih gurih. Rasanya unik dan enak saat dicelup dengan kuah joseon ganjang.

Mr. Dup Bap
Gandaria City lantai lower ground
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria, Jakarta Selatan
Telp: (021) 2905311

4. Samwon Express

Tak hanya menyajikan bulgogi yang enak, Samwon Express juga memiliki menu roll Kimbab yang wajib Anda coba. Dalam satu porsi berisi Kimbab terdapat 4 buah rollyang dibuat dari nasi yang diiis dengan daging, potongan telur dadar dan beberapa sayuran segar. Anda dapat menikmati Kimbab sambil berkumpul bersama keluarga atau teman. SamWon juga punya hidangan lain seperti Ramyon hingga Japchae yang nikmat.

SamWon Express
Summarecon Mal Serpong (SMS)

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top